"temen-temen aku minta pajak jadian, nanti pulang sekolah aku mau traktir mereka di sushi tei, kamu ikut ya" ucap jefrian.
"aku malu" balas aline.
"kenapa malu? temen-temen aku baik kok walaupun kadang kelakuannya kaya setan" tanya jefrian.
aline menggelengkan kepalanya. "tetep aja malu"
mereka tiba di depan restoran sushi tei, aline memutuskan untuk ikut setelah mendengar jefrian yang terus-terusan merengek seperti bayi. ditambah aline juga ngerasa gaenak sama temen-temennya jefrian.
jefrian memandang aline yang duduk di samping kursi mengemudi, sudah sepuluh menit mereka di dalam mobil, tetapi aline tak kunjung menyelesaikan riasannya.
aline touch up bedak nya, abis itu pake maskara dan ga lupa sama liptint. jefrian kira sudah selesai, tetapi ternyata belum pemirsa. aline kini mengeluarkan sisir dari tas nya lalu menyisir rambutnya agar lebih rapi.
aline siap-siap kaya gini bukan mau tebar pesona sama temen-temennya jefrian, tapi dia gamau bikin malu jefrian karna penampilannya, ya walaupun jefrian bukan tipe orang yang kaya gitu. tapi tetep aja, harus cantik pokoknya.
"aku kelamaan ya?" tanya aline.
jefrian menggeleng, bibirnya melukis senyum tipis. "enggak sayang, ayo"
jefrian menggenggam tangan aline dan berjalan memasuki restoran sushi. kedatangan mereka langsung disambut dengan sorakan meriah, lebih kaya orang demo sih kalo boleh jujur.
"WOYYY YANG BARU JADIAN NIH ASIKK"
"duh lama banget nyampenya, gua udah laper"
"akhirnya dateng juga pengantin baru"
"sorry ya udah buat nunggu, lu semua boleh pesen apapun disini" ucap jefrian yang langsung membuat semua orang kesenangan.
jefrian mengajak aline untuk menduduki kursi yang sudah diisi oleh dean, haikal, marvel dan juga juan.
"hai aline" sapa haikal.
"hai" balas aline. sumpah ini kenapa aline jadi mode feminim, jefrian yang ada di sebelah nya juga ikut noleh, baru pertama kali ngeliat sikap aline yang malu-malu kucing karna biasanya lebih ke gatau malu sih.
"semua yang ada disini temen-temen kamu?" tanya aline sambil memandang seluruh sudut restoran yang dipenuhi dengan banyak orang.
jefrian menganggukan kepalanya tanpa ragu.
aline membelakkan matanya. "seriusan?"
"iya sayang" jawab jefrian.
"aku juga nanti ikut bayarin ya" ucap aline ngerasa khawatir, dia ga nyangka kalo jefrian ngasih pj ke orang sebanyak ini.
"jangan, biar aku aja" balas jefrian tersenyum.
aline menatap kagum kepada jefrian. bayangin aja temen-temen nya yang se antreo sushi tei di traktir semua sama jefrian. gila banget ga sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
like me better
Fanfictentang jefrian yang "i like me better when i'm with you" sama cewek orang. jaerose alternatif universe 𝘄𝗿𝗶𝘁𝘁𝗲𝗻 𝗯𝘆 𝗮𝗰𝗮𝗸𝗲𝗹𝗼𝘂𝘃𝗮