11

302 46 10
                                    

Gimana? Penasaran?

Kira" selanjutnya jimin bakalan ngapain?

Yg bisa nebak nanti di kasih flying kiss sama Jin wkwkwkk...

Dalam mimpi tapi wwkwk..

Okehhh lanjut aja, jari ku udah lelah mengetik panjang kali lebar, dan scroll terus buat edit.

Jgn lupa vomentnya yaa!


See u and saranghae 💜



:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::



Benar kata orang saat kita menikmati waktu, maka waktu yang berlalu tak akan terasa lamanya.

Jimin pikir akan butuh waktu lama bagi Jessica dalam merubah tampilan dirinya. Ternyata tak sampai dua jam, semua telah selesai dan dengan hasil yang sangat amat sempurna! dan melebihi ekspektasi, tentu saja.

Pemuda Park itu tampak berdiri menghadap kesebuah cermin besar dihadapannya.

Ia memutar-mutar tubuhnya untuk melihat keberbagai sisi, sembari menatap lekat pemuda dengan tampilan nerd dengan kacamata setebal tutup botol yang ia gunakan.

Siapa itu?

Tak ada Park Jimin pada sosok di dalam cermin tersebut!

"Bagaimana?" tanya Jessica yang berdiri tepat dibelakang Jimin dengan tangan bersidekap didada.

Ia telah berusaha keras membuat tampilan nerd seperti permintaan pemuda cerewet didepannya ini. Bayangkan saja sejak ia memulai pekerjaannya, Jimin tak henti-hentinya berkomentar.

Harus begini, harus begitu, jangan sampai begini, jangan sampai begitu!

Padahal diawal ia minta seperti seperti style nerd Taehyung, tetapi pada akhirnya bukannya menjadi seperty style kesukaan si bungsu Kim, Park Jimin justru menjelma menjadi tokok si buruk rupa dalam kisah black duck!

Bagaimana tidak, Style nerd ala Taeyhyung itu menonjolkan sisi lain dari ketampanannya yang tidak biasa, dengan tujuan menyamarkan pesona pemuda Kim tersebut.

Tetapi dalam kasus Jimin, style nerdnya justru membuat pemuda itu tampak bagaikan sosok lain yang tak ada kaitannya dengan pemuda itu sendiri.

Jika bukan ia yang menangani transformasi ini, mungkin jika berpapasan dijalan Jessica tidak akan dapat mengetahui kalau itu adalah seorang Park Jimin yang ia kenal selama belasan tahun!

"Aku tidak bisa melihat seorang park Jimin disana." ujar pemuda itu dengan pandangan datar sembari menatap lekat bayangan dicermain itu, sebelum sesaat kemudian senyuman lebar merekah dibibir penuhnya dengan penuh binar.

"...dan aku suka!" serunya dengan bersemangat dan membuat Jessica terpelongo.

Jimin dalam hati tengah tertawa bahagia.

Setidaknya, akan terhindar dari tatapan penuh puja dan para gadis yang mencoba mendekatinya selama di Bighit nanti!

Sejak lulus dari Bangtan dan bergabung didunia luar, dirinya tak bisa hidup tenang. Para wanita selalu menatap lapar padanya, seolah ia adalah santapan lezat yang tidak boleh dilewatkan.

Sedangkan Jessica, kembali pada tersadar pada kenyataan jika Jimin adalah salah satu dari triplet captain, dimana mereka terkenal bukan hanya karena kehebatan tetapi juga keanehan sifat dan karakternya!

"Pakain untuk style nerd mu akan aku kirim hari ini, setelah staf ku selesai mengemasnya." kata Jessica pada akhirnya.

Jimin menganggukan kepala, tangan pemuda itu tampak sibuk mengetik sesuatu di ponselnya sebelum kemudia berbalik dan mengemasi beberapa barang yang ia bawa dari markas sebelumnya dan memasukannya kedalam tas ransel yang Jessica berikan untuk melengkapi style nerdnya.

(TERSEDIA FANBOOK) Lion #2 : The Second Captain! ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang