You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁Sano tidak menyangka kalau
Aku dan sabo memulai di sekolah formal biasa bukan yang internasional karena jaraknya dekat dengan tempat tinggal kita berdua saat ini.
Tiba di kelas semuanya menatapku karena rambutku berambut kuning mungkin mereka asing dengan hal itu.
"Nah anak-anak kita punya teman baru." Ucap Guru.
"Halo semuanya namaku sano." Ucapku.
"Nama keluargamu apa?"
"Tidak ada." Ucapku.
"Dari panti asuhan?"
"Hehehe." Tawaku.
"Ya sudah silahkan duduk sano-kun." Ucap Guru.
"Baiklah sensei." Ucapku.
Pelajaran dimulai dan saat jam istirahat banyak yang melihat datang ke bangku ku membuat aku heran.
"Ada apa ya?" Tanyaku.
"Tidak apa-apa kagum saja ternyata kau hebat."
"Biasa saja." Ucapku.
"Sano ayo!" Pekik Sabo.
"Iya!" Pekikku.
"Aku duluan mau makan siang." Ucapku.
Aku makan siang bersama sabo di kantin setelah selesai aku mengantuk begitu saja entah kenapa.
"Niisan." Ucapku.
"Kenapa?" Tanya Sabo.
"Mengantuk." Ucapku.
"Tidur saja kalau begitu." Ucap Sabo.
Aku tidur begitu saja dan sabo mengelus surai rambutku membuat aku cepat tertidur.
Pulang sekolah saat kembali ke rumah ada touchan disana membuat langkahku dan sabo terhenti.
"Touchan tidak bisa memaksa kalian kembali namun touchan pastikan kalian akan kembali dalam waktu seminggu." Ucap Touchan.
"Kalau kami kembali akan membuang sterry tidak?" Tanyaku.
"Sterry pewaris utama tidak mungkin touchan akan membuangnya begitu saja." Ucap Touchan.
"Harusnya niisan yang mendapatkan itu kalau aku tidak masalah namun pewaris utama kan anak sulung bukan anak bungsu." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Sabo Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA Note alternatif universe yang berarti sangat tidak terkait dengan mang...