23

330 25 3
                                    

Mulai
Minggu,01 Mei 2022
Jam : 21.42


Sunyi itulah keadaannya saat ini, setelah Himeka mengatakan apa yang ada dalam pikirannya dan Hozuki, lelaki tua itu tidak pernah mengira bahwa Himeka bisa menebak apa yang dirinya pikirkan tentang rencananya, sungguh sial, sepertinya dirinya tidak bisa bertindak untuk sementara waktu.

"Baiklah sekarang kita bisa memulainya bukan?" Ujar Yahiko yang masih berdiri dibelakang Himeka.

"Tentu saja, silahkan duduk tuan Yahiko" balas Himeka.

Setelah mempersilahkan Yahiko untuk duduk, kini semua orang mengikuti Yahiko untuk duduk dengan tenang di tempatnya masing-masing dan Himeka memulai presentasi proposal kerjasama dan didengarkan dengan seksama oleh semua orang.

Satu jam berlalu rapat itu kini berakhir dan kerjasama pun terjalin dengan kelima investor itu dan karena kesuksesan Himeka dalam menggaet para kolegan berpengaruh itu membuat Hozuki marah, karena dirinya sudah kalah telak dari Himeka, sungguh dirinya tidak akan tinggal diam, lihat saja dia akan memberi pelajaran pada gadis itu, tanpa dirinya tahu bahwa dia telah berurusan dengan orang yang salah, karena Himeka lebih licik dari apa yang dia pikirkan, jadi kita nantikan saja permainannya akan berakhir bagaimana.

"Selamat untuk anda tuan Danzo, putrimu benar-benar hebat bisa membawa kelima investor itu secara langsung dan lebih dari yang kita ekspetasi kan " ujar Fugaku selaku CEO Uchiha Group.

Fugaku benar-benar kagum dengan kemampuan Himeka dalam mempresentasikan rencana kerjasamanya tadi, sungguh dirinya baru melihat seseorang yang masih duduk dibangku SMA, sudah bisa menjalankan perusahaan dengan sangat baik, bahkan mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi.

Sasuke saja yang merupakan putranya itu sudah kalah telak jika dibandingkan dengan Himeka. Ah mengenai Sasuke lelaki itu sedang duduk melamun dikamarnya, dirinya masih bingung memikirkan Himeka yang mengajaknya bertemu malam ini.

Sasuke masih berpikir apakah benar Himeka itu bukan Hinata, sungguh dirinya sangat pusing memikirkannya.

" Sasuke-kun" panggil seseorang yang membuat lamunan Sasuke buyar dan saat dirinya menoleh, dia mendapati Sakura yang sedang berdiri didepan pintu kamarnya.

Apa yang gadis itu lakukan dirumahnya, karena setau Sasuke, dia tidak menyuruh gadis itu untuk datang kerumahnya.

"Kau sedang apa" karena tidak mendapatkan jawaban dari Sasuke, Sakura kembali bertanya dan keterdiaman Sasuke itu membuat Sakura semakin cemas.

Gadis itu takut dengan apa yang ada didalam pikirannya itu akan terjadi, sungguh Sakura tidak akan pernah mau jika harus ditingkatkan Sasuke.

" Apa kau buta" tanya Sasuke dingin.

"Jelas-jelas aku sedang duduk dan kau masih bertanya" tanya Sasuke lagi.

" Tidak bukan begitu" balas Sakura.

" Ck.... Sudahlah aku tidak ingin memperpanjang masalah ini, jadi Sakura bisakah kau pergi dari rumahku" ujar Sasuke dan mengusir Sakura.

"Tidak.... Aku tidak akan pergi dari sini, kau ini kenapa?, Aku ini pacarmu, bukankah hal yang wajar jika aku berkunjung kerumah pacarku sendiri" jelas Sakura.

01. A Date (Complite)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang