Jangan lupa tinggalin jejak ya.belum ada yang komen di S2 ini, jujur sedih banget sih🙂 tapi gapapa deh, usahain buat komen sama vote ya. mohon apresiasinya🙏🏻
Happy Reading💚
Althair mendelik tak suka kala istrinya akan membelikan putranya lego keluaran terbaru. Pasalnya baru satu minggu ia membelikan Sam sebuah lego keluaran terbaru.
"Yang, apaan sih! Sam itu udah banyak lego-nya." kesal Althair.
Alice menghela napas jengah. "Turutin aja sih! Kalo kitanya masih mampu ... Ngga kasian sama anak?"
"Bukan ngga kasihan sayang. Sam itu harus belajar menghemat,"
"Emang pada dasarnya aja kamu pelit sama anak sendiri." bantah Alice sambil menatap putranya yang sedang duduk di sofa ruangan milik suaminya.
"Ayah itu pelit! Sam ndak sayang sama ayah." ujar Sam sambil menatap ayahnya yang sedang menganga tak percaya mendengar pelanturan dari putranya.
"Bodo amat, Sam! Ngga rugi juga. Intinya ngga ada lego baru." kekeuh Althair masih pada pendiriannya.
"Ya udah sih. Lagian juga mamah yang bakal beliin Sam lego bukan ayah! Ayah, kan pelit." celetuk Sam.
"Terserah, Sam! Lama-lama gue depresot karena kelakuan bini sama anak gue." gumam Althair.
-
-
-Sore ini keluarga kecil itu sudah berada dirumahnya.
Sam sedari tadi merengek meminta untuk pergi ke mall untuk membeli lego. Althair berusaha acuh tak acuh kepada putranya itu, ia mengambil toples berisi keripik lalu memakannya. Seolah-olah tidak menganggap keberadaan Sam ynag sedari tadi merengek tak jelas.
"Ayah... Hiks mau lego!" ucap Sam sambil sesenggukan.
Alice tak tega mendengar Sam yang sangat menyedihkan itu. Ia langsung menggendong tubuh mungil putranya, lalu menepuk-nepuk bokongnya agar cepat tidur.
"Bobo aja, ya." ucap Alice lembut.
Sam menggeleng sambil terus sesenggukan. "Hngh mamah hiks ... Mau lego,"
Alice mencium puncak kepala putranya. "Hari minggu kita beli, ya. Sekarang kasian ayahnya pasti capek pulang kerja." ucap Alice lembut dan berharap putranya mengerti.
"Ayah ngga sayang sama Sam hiks."
Althair membulatkan matanya. "Sam, senakal-nakalnya kamu ... Ayah selalu sayang sama kamu,"
"Hiks mau lego huwaaa."
Althair menghela napas jengah. "Ya udah, kamu ke mall sama mamah aja, ya." bujuk Althair sambil mengelus rambut Sam.
"Ngga mau! Mau sama kalian berdua." kekeuh Sam.
Lagi dan lagi Althair hanya bisa menghela napas panjang. "Ayah capek loh, Sam. Baru pulang kerja ... Hari minggu aja, ya! Sekalian kita liburan ke pantai, gimana?" bujuk Althair lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR BAD HUSBAND 2
Novela JuvenilIni tentang Althair Zean Malik dan Alice Calista Nevandra, jangan lupakan Samudra Fernandez Malik putra mereka berdua. "Al, kamu anterin Sam sekolah ya!" "Kamu aja yang anterin Sam sekolah, aku mau arisan." "Lice, Sam buang air besar ... Aku ngga b...