2✨

10.3K 1.3K 376
                                    

KALO BERHARAP CERITA INI BAKAL NANGIS-NANGIS SEDIH, JANGAN BERHARAP YA WKWK.

BELAJAR DARI CERITA ALGIEYRA, WALAUPUN AGAK BERAT PASTI ADA AJA YANG CAIRIN SUASANA. GAGALIN KESEDIHAN KAYA KAKEK GITU.

JUDULNYA EMANG MENGGAMBARKAN KESEDIHAN, TAPI SEBENERNYA BUKAN SELURUHNYA ITU.

JUGA, KARAKTER NORA ITU ENGGAK COCOK BUAT NANGIS-NANGIS. JADI,...

BACA TERUS AJA DEH HEHEHE

SEBELUM BACA, BIASA FOLLOW DULU BESTIE!
ruanghalu21

SEBELUM BACA, BIASA FOLLOW DULU BESTIE!ruanghalu21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫💫💫

Ilham Anggara.

Sosok yang ramah, baik hati, dan terkenal cowok yang sopan di hadapan publik.

Tapi, dibalik itu semua, ada hal besar yang selalu Ilham sembunyikan, yaitu suka menyewa seorang jalang.

Di publik memang terlihat sopan, tidak kurang ajar pada seorang wanita. Tapi, Ilham juga seorang pria yang normal. Dia memiliki hawa nafsu, setidaknya kebejatan yang ia perbuat selama ini tetap menjadi rahasia. Dia memakai jalang juga di bayar tidak hanya cuma-cuma.

Kejadian bersama Nora itu murni kesalahan yang tak di sengaja, bukan maksud kurang ajar karena memaksa wanita untuk melakukan sex. Tapi waktu itu Ilham memang butuh pelampiasan yang mendesak.

Usai kejadian itu terjadi, Ilham mengalami syok yang lumayan berat. Meniduri mahasiswa tempat dia mencari ilmu dengan paksaan bukan sama sekali hal yang biasa Ilham lakukan.

Ada ketakutan di sudut hatinya ketika ada orang lain yang mengetahui kebejatannya selain Ryan.

Anora Safiya.

Bukan orang asing yang sama sekali tidak Ilham kenal, Ilham mendengar beberapa kali nama cewek itu dari Pak Asurya dulu saat ia bekerja sama menyelamatkan Geyra.

Tidak cuma dari pria tua itu, Ilham juga beberapa kali mendengar dari mahasiswa lain yang menggosipkan Nora sebagai wanita malam.

Cewek yang suka memakai pakaian ketat.

Dari pakaiannya saja, Ilham sudah tidak tertarik. Terlalu mengumbar tubuhnya untuk di lihat secara geratis.

"Jalang jauh lebih berharga," cibir Ilham kala dia tak sengaja bertemu Nora dengan pakaian seksinya.

Tapi cewek yang pernah dia hina kini menjabat sebagai istrinya, orang yang kini tinggal bersamanya, sedang mengandung buah hatinya.

Bisik-bisik tentang kejahatan Nora masih terdengar di telinga Ilham. Masih banyak orang yang membicarakan dan mengumpati karena cukup geram.

Sama seperti yang lain, Ilham juga cukup tak habis pikir dengan apa yang di lakukan cewek itu. Hanya karena dendam, Nora dengan kejam melakukan semua hal tanpa pandang bulu.

RASA SAKIT DAN LUKANYA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang