6✨

9.1K 1.4K 791
                                    


MAAF GUUYSSSS

BARU BALIK DARI LAMARAN SODARA AJA HAMPIR JAM 10. AKU NGETIK BUAT NAMBAH ITU JUGA LUMAYAN LAMA.

JADI, INI AKU UPDATE SEKARANG AJAAA

KALO BANYAK TYPO TOLONG DI KOMEN!

Btw! Baca ini dulu!

Pasti yang udah baca pengumuman di ALGIEYRA, pasti udah pada tau kalo itu cerita mau aku buat e-book.

Jadi, aku cuma mau bilang. Mungkin mulai dua minggu ke depan aku bakal jarang update karena mau selesaiin naskah dulu.

Aku tetep update kok, tapi mungkin 2-3 hari sekali ya, atau bahkan 4 hari.

Maaf kalo ngaret, karena nyelesaikan naskah itu juga lama.

Tapi, kalo naskah udah clear, aku bakal update kaya biasanya.

Jadi, mohon pengertiannya untuk dua Minggu ke depan kalo aku belom update di lapak ini, oke!

BTW, SEBELUM BACA FOLLOW DULU!
ruanghalu21

BTW, SEBELUM BACA FOLLOW DULU!ruanghalu21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA ❤️
TANDAI TYPO!

💫💫💫

"Kamu mau makan apa?"

"Aku lagi males makan."

"Harus makan sayang..."

"Males Algio."

"Makan sendiri atau aku suapin?"

"Fine, sendiri aja. Malu banyak orang."

"Pinternya, istri siapa ini?"

Gerakan tangan Ilham berhenti saat pertama kali suara itu kembali memasuki gendang telinganya dengan begitu dekat setelah dari beberapa bulan lalu hanya bisa Ilham dengar dari kejauhan. Cowok itu sontak mengangkat ponselnya, melihat dengan siapa dia yang baru saja datang dan duduk di meja kantin di belakangnya.

Deg...

Seketika jantung Ilham berdetak begitu cepat. Menelan saliva susah payah,  di belakangnya ada sosok wanita yang dicintainya—Gieyra Arunika Salma bersama dengan suaminya.

Berkedip pelan, Ilham mengeratkan genggaman ponselnya. Ilham menurunkan ponsel perlahan, menunduk menatap keyboard laptop yang ada di depannya dengan kosong.

"Ahahaha apaan sih kamu!"

Tawa renyah dari seorang di belakangnya menyadarkan Ilham dari lamunannya, tawa itu begitu Ilham rindukan.

RASA SAKIT DAN LUKANYA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang