Bambam kayaknya emang lagi sial aja..
Sekarang dia lagi berdua sama Yoongi di toilet umum. Jadi deg-degan dia, orang di depannya ini mau ngomong apa si kok diem aja? Bikin takut nih, Lagian..
KOK BISA YOONGI LIAT DIA GITU, AH. CAPEK
"lo kesini sama siapa?" Yoongi akhirnya yang membuka pembicaraan setelah cukup lama mereka berdua diam tanpa alasan dan saat itu juga Bambam bisa bernafas dengan aman dan tenang.
"Sama temen hyung" cuma segitu doang yang bisa Bambam jawab.
"Ya siapa?"
Tuh kan, serem dikata juga.. Bambam jadi gelisah sendiri padahal dia belum di apa-apain.
"Jawab dong kalau ada orang yang ngomong tuh" Yoongi masih bisa dikata sabar buat nunggu jawaban yang keluar dari mulut Bambam.
"Temen gue dong bang" Bambam mau bilang dateng sama kawannya tapi dia takut nanti nyebut Taehyung terus di aduin ke temen-temen nya, bahaya kalau begini jadinya.
"Gue nanya sama siapa, ngerti ga si?" Yoongi jadi dongkol sendiri, ini anak tinggal bilang aja kenapa si? Gak usah buang-buang waktu bisa gak?
"Apasi gak jelas banget, kenapa? Gak boleh gue kesini?"
"Gak usah bacot lo, tinggal jawab apa susahnya si!? Jangan bikin gue emosi bocah"
Mari berhenti, kayaknya orang di depan Bambam udah mulai kesel dia gak mau nanti di pukulin.
"Ck.. sama kawan-kawan gue Lisa, Jimin, Ten, Taehyung. Apa? Puas lo minggir gue mau balik udah di tungguin" sebenernya Bambam bisa ngomong gitu karena nekat aja makanya buru-buru pengen pergi dari situ.
Baru aja bambam mau pergi buat buka pintu kamar mandi tangan dia di tahan.
Ya Tuhan apalagi ini.. mau pingsan tapi gak akan ada yang nolongin, temen gue gatau di mana lagi.. pengen ngibrit gabisa juga, nangis nih gue -bambam
"Bentar, -
Merogoh sakunya lalu memberikan kunci, coklat, ..dan kertas dilipat pada Bambam
-kasihin ke Taehyung. Jangan di buka, dibuka abis lo di tangan gue"
Niat Bambam untuk lihat kertas itu pupus begitu saja ketika penekanan kata di akhir ucapannya Yoongi barusan.
Bambam hanya bisa merespon dengan mengangguk kuat lalu memasukkan nya ke dalam saku.Kok tau aja lagi gue mau ngintip, heran -bambam.
"Kalau gitu permisi, maaf ganggu Hyung" kepergian Bambam tidak lepas dari mata Yoongi bahkan sampai anak itu hilang dari pandangannya.
Jika ada yang penasaran kenapa bambam bisa ketahuan oleh Yoongi? Mari kita kembali beberapa saat yang lalu.
Sebelumnya..
Loh itu kan..
Bambam? Temennya si Taehyung kan? Kenapa disini, Kalau gitu.. Taehyung berarti dia disini kan?-yoongiYoongi tau dan sadar sebenarnya kalau dia terus di perhatikan oleh Jungkook sejak kemarin namun dia tetap mengabaikan nya, bahkan saat ini dia masih di pantau oleh orang itu. Aneh..
Yoongi beranjak dari kursinya dan tentu hal itu mengundang semua perhatian padanya.
"Apa? Mau ke toilet gue" dan setelahnya benar-benar pergi.
Di sisi lain Jungkook mengerutkan dahinya sambil terus memperhatikan arah Yoongi berjalan, benar kok ke kamar mandi jadi kenapa dia harus khawatir?
Mari kembali pada Yoongi.
Setelah kepergian Yoongi dia memang tidak langsung ke kamar mandi, namun menghampiri meja Bambam diam-diam beruntung nya anak itu pintar memilih meja dekat dengan pintu keluar.
Mungkin dia sudah menyadari keberadaan kita.
Bambam yang saat itu duduk bersembunyi sambil menunggu tiba-tiba kursinya di tendang pelan tapi hal itu cukup membuat perhatian nya terganggu.
Baru saja dia ingin menyentak siapa yang menendang kursinya setelah melihat kalau orang itu adalah orang yang ingin dihindari dirinya ada di sana. Berdiri cukup jauh dari kursinya lalu mengisyaratkan untuk pergi kearah toilet.
Kalau boleh jujur si, bambam gak mau tapi melihat tatapan orang itu cukup mengintimidasi membuatnya tidak bisa melakukan penolakan dalam bentuk apapun.
Pesanan Bambam? Belum selesai.
Pesanannya baru selesai setelah bambam keluar toilet dan kembali.Nomor antrian nya baru saja dipanggil saat itu juga.
Dan hal itu lah yang terjadi..
.
.
."Mampus gue, untung cuman Yoongi yang sadar"
Menghela nafas panjang akhirnya Bambam kembali menuju tempat kawannya itu berada. Ingin cepat-cepat pergi jauh dari situ.
Dan disana seseorang melihat keberadaan Bambam yang pergi jalan menjauh dari pandangannya.
Berniat untuk mengikuti namun hal itu tertahan oleh keberadaan Bobby yang datang sambil membawa pesanan mereka.
🌼tbc..
.._________yahoo ʕっ•ᴥ•ʔっ
Mungkin seseorang sudah cukup menyadari apa yang sebenarnya terjadi?..
Sampai ketemu di chap berikutnya><
_____..
!!jangg 사랑해💗
🦋🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful nerd
FantasyMasa lalu yang membuat Taehyung tak ingin menunjukkan sisi asli dari dirinya. Berpenampilan nerd hanya untuk menutupi identitasnya, kenapa? Kenapa dia seperti itu?... Hanya teman-temannya yang tau apa yang terjadi di masa lalu Taehyung yang begitu m...