Brakk!
"hey!" Dengan grusuk tidak jelas Ten datang dan langsung mendobrak pintu ruang kesehatan.
Peduli amat sama pintu yang nanti rusak, penting cepet nyampe dah! - Ten
"Oh, kau sudah datang, bisa kau menjaga Taehyung dulu? Nanti giliran" kata Lisa beranjak dari kursi.
"Mohon bantuannya, Ten" itu Jimin bicara dia mengecup pipi Taehyung sebentar lalu setelah itu pergi ke kelasnya bersama Lisa.
"Pasti...—
—karna kita sahabat semati bukan?"
Ten tersenyum menatap Taehyung lalu menatap Jimin dan Lisa ketiganya mengangguk kalau mereka sahabat sehidup semati, dan berjanji akan melindungi Taehyung permata mereka.
"Baiklah kami pergi dulu kalau begitu, aku akan memberi tau Bambam dan jika ada sesuatu kasih tau kita yaa..." Dan setelahnya Jimin dan Lisa benar-benar pergi.
Ten mengangguk sebelum mereka keluar pintu, lalu dia mengambil obat untuk Taehyung.
()()()
Bambam gntg
Aku denger dari Ten katanya Taeby sakit?
Sakit apa
dan kenapa?Lisa cabe
Itu.. ga tau lah pokoknya yang tau tuh Jimin
Aku mah ga tau, tiba-tiba aja si bantet telpon aku katanya Taeby ada di ruang kesehatan kampus
Yaa... Aku langsung cuss kesana
Kaget banget!
ㅠAㅠ..Bambam gntg
Sumpah yaa...
Si bantet bener-bener
Oke, aku otw ke kampus yaa..
Aku kelasnya siang..Lisa cabe
Yaudah cepet!!
Aku tunggu sama Jimin sama Ten disini>3<Bambam gntg
Siapp...()()()
"Astaga, kepalaku pusing banget..." Kata Jungkook memegang kepalanya
Jeon Jungkook salah satu anak berandalan yang terkenal di kampus, dan dia salah satu nya yang suka membully Taehyung.
"Kenapa jeon?" Tanya Hoseok salah satu temen se-geng nya
"Ga tau nih pusing banget.." dia berdiri meninggalkan teman-temannya.
"Ck.. lemah jung! Mau kemana?" Itu Yoongi yang bilang manusia tsundere tingkat internasional bahkan mereka bingung Yoongi itu manusia apa es kutub Utara??
Jungkook langsung berbalik dan mengkerutkan dahinya.
"Ke ruang kesehatan bentar..—
—kalian duluan aja" dan yang lain hanya mengangguk.
()()()
Kreett...
Saat membuka pintu hal pertama yang dia lihat ada Ten yang menunggu seseorang yang sedang terbaring di matras.
Bukan namanya jeon Jungkook kalau ga penasaran siapa orang itu.
Perlahan dia menepuk pundak Ten dan namja yang di tepinya tadi terlonjak kaget.
"EHH... BANGSAT! GILA YAA LO SIA—
—Ohh... J-jung k-kenapa kemari, tumben sekali?" Tanya Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful nerd
FantasyMasa lalu yang membuat Taehyung tak ingin menunjukkan sisi asli dari dirinya. Berpenampilan nerd hanya untuk menutupi identitasnya, kenapa? Kenapa dia seperti itu?... Hanya teman-temannya yang tau apa yang terjadi di masa lalu Taehyung yang begitu m...