📌awas typo dimana-mana (-_-;)・・・
.
.
.
.
."oh ini yang lo lakuin di belakang temen-temen lo"
"Jung—"
"Apa? Mau lawan gue? Sini hapus sendiri nih foto lo cipokan sama tuh cowok"
Eunwoo menatap Jungkook tidak suka. Apa-apaan maksudnya itu? Dia bahkan tidak mengenalnya bahkan Taehyung.
Taehyung baru saja ingin menghampiri Jungkook namun langkahnya tertahan oleh Eunwoo yang lebih dulu memegang pergelangan tangannya cukup kuat.
"Mau kemana? Ngapain samperin orang itu Tae gak usah kepancing sama omongan orang kayak dia"
Jungkook yang mendengar itu mengkerutkan alisnya kesal, dia baru saja ingin merebut Taehyung dari genggaman si songong ini tapi kenapa ia selalu mempunyai cara untuk menahan Taehyung.
"Lo siapa seenaknya ganggu waktu gue sama Taehyung. Sokab lo. Najis."
Rasanya Jungkook mengeluarkan aura hitam pekat pada dua orang di depannya ini. Taehyung merasakannya walaupun bukan dia yang berbicara namun ia seperti akan remuk habis-habisan oleh Jungkook setelah ini. Eunwoo itu tolol apa gimana sih?? Banyak memang yang tidak suka dengan Jungkook tapi mereka tidak mungkin berkata terang-terangan seperti Eunwoo barusan.
Adu mulut sih iya, tapi kalau adu fisik?
Siapa yang tahu....
Eunwoo terdiam sejenak melihat tatapan lelaki di depannya begitu aneh dan hal itu cukup membuatnya tidak tenang.
Jungkook berjalan mendekati Eunwoo, seakan melupakan tujuan awalnya untuk memata-matai Taehyung kini ia rasanya sangat kesal.
Rasanya begitu cepat, tangan Jungkook entah bagaimana caranya sudah berada di leher Eunwoo satu tangannya ia gunakan untuk memegang tangan Taehyung,
Tak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun, mereka tau kalau Jungkook benar-benar marah dan Eunwoo akui itu menakutkan.
Tapi menurutnya kekuatan Jungkook bisa ia lawan jika ia tidak lengah seperti tadi.
"Lo siapa beraninya ngatain gue? Lucu lo ngomong begitu? Gue sebelumnya masih diemin karena gak kenal muka jelek lo itu, belum pernah gue semarah ini sama orang tapi kelakuan lo bikin gue —ngebatin— berubah pikiran. Sekarang sayangi wajah lo sebelum gue remukin tulang idung jelek lo, setan"
Taehyung terdiam, ia belum pernah melihat Jungkook berbicara banyak seperti itu pada orang lain, dan
...semarah itu pada orang.Taehyung akui kalau Eunwoo keterlaluan ia seenak jidat ingin menciumnya dan sekarang cari perkara dengan Jungkook.
"Dan lo cupu denger! Lo kalau ketahuan sama gue lagi bareng sama si jelek ini gue habisin kalian berdua saat itu juga. Denger?"
Taehyung terlonjak kaget dengan sadar tak sadar ia hanya mengangguk saja. Tanpa ia sadari ada senyum yang berbeda diantara kedua lelaki itu.
Setelahnya mengucapkan semua itu Jungkook pergi meninggalkan Taehyung dan Eunwoo berdua sebenarnya ia benar-benar ingin memukul orang saat itu juga.
Tapi entah kenapa ia bisa menahan amarahnya itu.
()()()
"Jim kenapa Eunwoo bisa disini?" Yoongi menyadarkan Jimin dari lamunannya, entah kenapa rasanya aneh sekali ini semua tidak mungkin tiba-tiba.
"Gue gak tau tapi tingkah lakunya beda sama dia yang dulu —
"Gue liat"
"Hah?"
"Gue liat pas lo hampir mukulin si Eunwoo, gue ada di situ"
Jimin tidak menyadari kalau kekasihnya ada menyaksikan semua itu, ia tertawa kecil dan mengundang wajah bingung si manis.
"Apasih? Kenapa? Ada yang lucu?" Yoongi jelas bingung dan malu kenapa sih!? Emang ada yang lucu kah??? Baru saja yoongi ingin mengeluarkan pertanyaan kembali namun tubuhnya sudah di tarik ke dalam pelukan Jimin.
"Jim?"
"Kenapa lo gak dateng samperin gue" Jimin tersipu entah kenapa, rasanya ia malu jika sedang marah namun dilihat oleh yoongi.
"Gue gak mau ganggu lo pas lagi marah"
Jimin tersenyum kecil ia selalu saja dibuat gagal marah oleh yoongi. Menghirup aroma kopi yang keluar dari yoongi begitu dalam rasanya lebih tenang bersama kekasihnya dibandingkan berdiam diri dan merokok.
"Yaelah ngebucin di sini gak elit bang"
Jimin dan yoongi terkejut dan melepaskan pelukannya baru saja ingin nyolot tapi menyadari orang yang datang membuat Jimin harus pikir-pikir dua kali sebelum memukul orang ini.
"Monyet lo ganggu gue aja, Lisa mana? Sama Taehyung mana??"
Iya itu Ten dan Bambam yang baru saja menangkap basah adegan romantis Jimin dan Yoongi. Mereka mengangkat bahu sebagai jawaban kalau mereka tidak tahu dimana kedua temannya itu.
Jimin panik Taehyung tidak ada—
Lisa? Bodoamat lah tuh orang bisa jaga diri.
Takut-takut Taehyung di bawa Eunwoo sebenernya.
...ya emang sih.
"Demi apapun!? Kalian gak bareng sama Taehyung dari tadi?! Nanti Eunwoo bawa dia ke tempat aneh-aneh gimana Cok??!" Jimin baru saja ingin pergi mencari Taehyung namun tangannya di tahan oleh yoongi.
"Gue yakin ada orang yang bakal nahan Taehyung kalau dia lagi sama Eunwoo"
"Tapi—"
"Percaya sama gue gak apa-apa"
"Fine".
()()()
"Oy Jung! Masbro sini dong!" Bobby melambai-lambaikan tangannya kearah Jungkook yang jaraknya tidak jauh dari tempat mereka berkumpul.
Iya, Bobby gak sendiri ada Hanbin, Namjoon, dan Hoseok disana.
"Kusut banget tuh muka, abis dari mana lo? Dicari daritadi gak keliatan muka jelek lo" Hanbin berucap datar sambil menyeruput jus jeruknya.
"Mending lo diem atau gue cipok juga tuh mulut" bukan Jungkook yang ngomong tapi Bobby.
Hanbin langsung melotot kaget kearah Bobby sambil terbatuk-batuk kecil karena ucapan ngawur temannya itu. Kurang ajar.
Hoseok ketawa ngabrut karena kelakuan absurd Hanbin dan Bobby. Dia menghela nafas lega masih untung dia waras.
"Kook lo barusan ketemu Eunwoo?" Entah dari mana datangnya Yoongi tiba-tiba ia sudah berada di belakang Jungkook dan langsung melontarkan pertanyaan. Hal itu cukup membuat teman-temannya terlonjak kaget karena kedatangan dirinya yang sangat tiba-tiba.
"Loh Yoongi Hyung?—
"Iya barusan ketemu" potong Jungkook pada ucapan Bobby.
Dan seluruh mata kini tertuju pada satu orang, menunggu melanjutkan ucapannya itu.
Yoongi dan Jungkook.
🌼tbc..
.._________yahoo ʕっ•ᴥ•ʔっ
Halooo semuaa~
Akhirnya bisa up juga hehe________
!!jangg 사랑해💗
🦋🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful nerd
FantasyMasa lalu yang membuat Taehyung tak ingin menunjukkan sisi asli dari dirinya. Berpenampilan nerd hanya untuk menutupi identitasnya, kenapa? Kenapa dia seperti itu?... Hanya teman-temannya yang tau apa yang terjadi di masa lalu Taehyung yang begitu m...