nine

358 44 0
                                    

"ya siapa?" Taehyung baru saja ingin menyapa tamu tersebut namun niatnya itu berhenti ketika melihat siapa yang datang.

Ada seokjin dan Yoongi di sana,
Dan kue yang dibawa oleh Yoongi.

Melihat keduanya Taehyung langsung memeluknya erat,

Seokjin sebagai Kakak Taehyung sudah tidak heran dengan kelakuan adiknya yang satu ini akan begitu manja padanya. "Ouhh lucunya" ucap seokjin sambil menepuk-nepuk punggung Taehyung.

"Nih ada kue untukmu" Yoongi berucap setelah cukup lama menjadi nyamuk diantara mereka namun hanya kekehan kecil yang didapat nya.

"Kenapa kalian kesini?" Taehyung melepaskan pelukannya lalu menatap pada seokjin yang malah tertawa, melihat nya Taehyung jadi heran memang ada yang lucu di ucapannya?

Baru saja seokjin ingin berbicara namun ada orang dari dalam berteriak lebih dulu.

"ITU SUSUNYA TUMPAH WOY"

"GASOPAN BANGET BAHASANYA"

"ITU LIAT DULU NENEK LAMPIR"

"...BAMBAMMMM"

Taehyung, Seokjin, dan Yoongi saling bertatapan lalu tertawa
Ya tidak heran juga si.. dan setelahnya mereka masuk kedalam untuk melihat apa yang terjadi.

()()()

"Nih datanya, yang lo minta"

"Thanks Jun"

yeaa.. itu Jungkook dan yeonjun teman sekaligus asistennya sebenarnya yeonjun itu teman semasa sekolah menengahnya dulu. Jungkook selalu memiliki banyak teman namun dengan berbagai alasan tentunya setelah itu dia ditinggalkan.

Sangat klasik..

Namun yeonjun tetap bersamanya disaat semua orang meninggalkannya hanya yeonjun yang masih mau berdiri disampingnya hingga saat ini.

"Tapi dia ini kan..

—udah gue duga, pantesan aja Yoongi Hyung diem aja selama ini" Jungkook tersenyum aneh ketika membaca selembaran kertas yang di pegangnya.

Yeonjun jadi ngeri sendiri liat nya..

Kok dia mau ya temenan sama mahluk halus begini.

"Kalau gitu gue mau pergi dulu"

Baru saja yeonjun ingin beranjak dari tempatnya namun Jungkook lebih dulu memanggilnya, apalagi yang diinginkannya.

"Tunggu dulu jun, gue nitip ini"

Jungkook memberikan yeonjun sebuah kartu dan kunci, makin terheran lah si yeonjun.

"Ini mah kunci apart bego" ketika yeonjun baru sadar kalau ini bukan kunci mobil yang biasanya diberi oleh Jungkook.

"Lo gamau?" Jungkook menatap heran lawan bicaranya, emang kenapa si lagian kan ini cuman kunci apart doang.

"Dalam rangka apa lo ngasih gue ginian"

"Kamarnya deketan lo sementara pindah dulu sambil ngawasin"

Oh ternyata punya niat dukun dia, mulutnya emang pelit kata banget :) kirain mau gratis ngasihnya kan lumayan nih apart mahal yakan yhh..

beautiful nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang