"hei gais" si Ten dateng dan liat ga jelas ke arah si Jimin yang lagi kepedesan.
"Jim kamu napa dah?" Itu si Bambam baru duduk langsung to the point, kan dia heran si Jimin yang tadi di tinggal bentar eh— balik-balik lagi kepedesan ga jelas.
"Tau tuh si Lisa masukin bubuk cabe ke pancake aku!" Seru Jimin sambil menatap Lisa tajam setajam silet— eh kagak kok.
"Dih mi udon dosa kamu ye" Lisa berucap sambil julurin lidahnya. Kan kan Jimin jadi gemes sendiri pengen banget dia narik tuh rambut biar botak juga gapapa!
"Mi udon apaan dah?" Ten natap bingung ke Lisa dan Jimin bergantian, lucu kayak bocah polos gak tau apa-apa.
"Fitnah! yee gitu doang gatau" julid Lisa yang berakhir dia dapet pukulan sayang dari Ten. Jimin mah ketawa ya paling kenceng.
"Tae mau dong ngicip yang kamu" Bambam majuin badanya, minta di suapin ke Taehyung dia. Ngebiarin tiga bocah yang lagi ribut gara-gara pancake Jimin yang dimasukin bubuk cabe sama Lisa.
"Tau gitu aku beli juga ini es, enak bangett" Taehyung si cuma cengar cengir doang sambil nyuapin Bambam yang modus sama es nya dia.
"Nih mau ga coklat yang aku??" katanya sambil nyodorin ke depan mulut Taehyung.
"Aaaaa~"
"Ih lucuu banget deh!! Gemessh" ya gimana Bambam ga gemes coba, Taehyung makan coklatnya kemana-mana sambil pipinya yang penuh gitu kan dia ga kuat :(((
"Aaaa twakid ih! Jangan di gityuin!" Taehyung ngerengek sambil narik-narik tangan Bambam yang masih setia nempel di pipi dia.
"Gaiss mampir yuk kerumah aku, kita buat kue!" Ten tiba-tiba nyeletuk buat semua temennya yang daritadi lagi ribut akhirnya diem dan liatin dia.
"tumben banget ada acara masak-memasak dirumah kamu, mau ngapain? Emang situ bisa masak?" Nah kan Bambam bisanya ngomporin doang.
"Siapa tau kan mau ngundang chef Juna gitu?"
"Ngapain? lagian nanti masakan nya kagak jadi, dapur ancur iya, ntar gue kasian sama chef nya"
Berakhir lah mereka semua debat lagi.
()()()
"Bob gue denger katanya adek lo mau pindah kesini juga ya??" Hoseok nepuk belakang leher Bobby buat orangnya kaget, kan dia lagi makan untung ga keselek :(
"Woy anj- kaget! Untung ga keselek gue, iya adek gue mau pindah—
"HALOW EPRIBADEH KITA DATANG~" Itu Namjoon yang teriak, dia dateng bareng Yoongi sama Jungkook tepat di belakangnya.
"Nyantai aja kali, kayak abis dapet sembako aja lo" Hoseok pukul pelan lengan Namjoon yang baru aja mau duduk di sebelah dia.
"Yaelah biarin aja kali, lagi bagus nih mood gue diem ah" Temen-temennya makin curiga sama dia, dateng-dateng ga jelas udah gitu senyum-senyum sendiri.
"Tadi gue ketemu cowok cakep, lucu banget gemesin pas lewat toko bunga" Namjoon seakan bisa tau pikiran temennya itu akhirnya angkat bicara.
"Lo?.. cinlok?🙂" Mulut Hanbin emang ga bisa di tahan, ni anak mulutnya emang bahaya kalau dibiarin sendiri.
"Ya.. mungkin?" Aslinya mah Namjoon mau bilang iya cuma dia malu aja keliatan dari mukanya yang udah semerah tomat.
"Semangat bro gue yakin lo bisa lah nembak dia setidaknya" Yoongi yang bilang begitu, temen-temennya itu langsung nengok ke arah dia ga percaya sama apa yang baru mereka denger. Yoongi ini loh? Seriusan? Sejak kapan dia mau ngomong segitu niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful nerd
FantasyMasa lalu yang membuat Taehyung tak ingin menunjukkan sisi asli dari dirinya. Berpenampilan nerd hanya untuk menutupi identitasnya, kenapa? Kenapa dia seperti itu?... Hanya teman-temannya yang tau apa yang terjadi di masa lalu Taehyung yang begitu m...