"Hyung mau jalan jalan gak?, bosen nih gak ada jadwal sama sekali"
"Yuk, hyung juga bosen banget ini, gak dapet jadwal"
Winwin dan haechan pun pergi keluar dorm, mereka gak lupa untuk memakai masker dan topi, untuk menutupi identitas asli mereka.
Winwin dan haechan sempat membeli es krim di toko sebuah kue, dan mereka sekarang sedang duduk di sebuah taman.
"Hyung, kau lebih suka bulan atau matahari?"
"Mengapa kau bertanya seperti itu, tentu aku akan memilih matahari, seperti kamu"
"Berarti hyung gak sayang ya sama taeil hyung?"
"Ya nga gitu juga chan, ini hyung jadi bingung harus milih yang mana"
"Udah gak usah di pikirrin hyung, lebih baik kita membeli roti di toko sebrang sana"
"Yasudah yuk, demi kamu hyung antar"
Tapi hal yang tidak ingin terjadi datang secara tiba tiba menimpa winwin dan haechan. Winwin tertabrak mobil sasaeng atau bisa dibilang fans yang tidak suka dengan winwin itu menabrak dengan sengaja tubuh winwin.
Haechan lantas langsung menelpon ambulance untuk membawa winwin ke rumah sakit.
Setelah ambulance datang, winwin langsung dinaiki ke ambulance dan haechan yang ikut dengan mobil ambulance menangis di dalam sana.
Mereka telah sampai di rumah sakit, winwin yang langsung di tangani oleh dokter dan haechan yang sudah panik diluar ruangan pemeriksaan.
"Haechan!" Haechan terkejut saat mendengar teriakkan ganas dari taeyong.
"Hy hyung" haechan berbicara ragu saat melihat taeyong sepertinya akan marah pada dia.
Taeyong langsung menarik kerah baju haechan, "apakah ini semua karena engkau, winwin jadi seperti ini?"
"Bukan hyung, ini semua salah sasaeng"
"Pembohong" taeyong datang kesini sudah seperti membawa pasukkan motor, ya semua member dibawa sama dia.
"Taeyong, sudah jangan main kekerasan" itu woojin salah satu manager mereka.
"Tapi dia ber-" belum sempat ia melanjutkan bicaranya sudah di potong oleh woojin.
"Sudah, haechan ikut aku, dan kalian tunggu dokter keluar"
•••Wah kira kira woojin bakal marah atau nga ya sama haechan?
Oh iya jangan lupa voment ya, biar aku semangat buat upnya
And see you the next chapter guys!....
KAMU SEDANG MEMBACA
Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]
Short Storynct ot.23 langsung baca aja kali ya?