chapter 9

1.6K 101 7
                                    

Haechan sekarang dinyatakan koma, woojin ingin merencanakan hal ini untuk tidak di beritahu pada eommanya karena melihat haejin saja dia sudah menangis.

Tenang kemarin para member yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat terlihat menyesal itu sudah di beri hukuman oleh woojin.

Apa itu?, mereka gak boleh latihan selama seminggu sekaligus gak boleh keluar dorm selama seminggu tenang woojin udah izin sama agensi.

Sekarang di rumah sakit woojin sedang menemani winwin sarapan, dia juga ikut sarapan sih.

"Hyung member wayv masih ada disini kan?, ya...walaupun masih agak gimana sama mereka tapi daripada di dorm 127 mending di dorm wayv, kalau hyung hyung wayv itu gak bakal lama buat marah sama satu orang ya...jadi winwin mau disana aja ya, hyung gak ngasih hukuman sama mereka kan?"

"Terserah tapi member wayv masih disini sekitar 3 bulan lagi, lama gak tuh, kan kalian mau ngadain konser disini kan?"

"Iya juga sih hyung, tapi untuk sekarang winwin mau nemenin haechan ya hyung, sampai siang aja, boleh ya?"

"Bener ya sampai siang, kamu masih harus badrest loh"

"Gak peduli cuma sampai siang doang kok gak lebih"

"Iya yaudah habisin dulu tuh sarapannya, nanti kita lihat haechan"

"Mmm hyung soal eommanya haechan gimana?"

"Ah kabar baik setelah 3 bulan haejin koma akhirnya di siuman, hanya haejin meminta untuk dirawat di rumah saja jeju"

"Ah hyung itu kabar buruk atau kabar baik?, yang jelas dong"

"Hyung pun tidak tahu, yang penting kita sekarang berdoa saja agar haechan pun cepat bangun"

Winwin yang sedang menyuapkan sesendok nasi hanya mengangguk saja tak menjawab selain itu.

•••

Hai hai,
Tadinya mau buat panjang tapi otak aku keburu buntu gak ada ide.
Mau sebenernya double up tapi kayaknya untuk sekarang nga dulu deh.

Jangan lupa vomentnya

See you tomorrow and see you the next chapter guys!....

Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang