chapter 4

1.7K 118 13
                                    

Ini lah yang paling haechan raguin sekarang, pulang ke dorm, setelah kemarin dia menginap di rumah sakit, ia sekarang harus kembali ke dorm karena, ya tak mungkin dia lama di rumah sakit.

"Habis dari mana kau semalam, tak ada kabar merepotkan" itu taeyong yang berbicara dengan nada yang datar.

"Bukankah kalian sudah tidak peduli dengan ku, lalu mengapa kau mencari ku?"

"Tak sopan sekali kau kepada orang yang lebih tua"

Plak!

Satu tamparan berhasil mendarat di pipi haechan.

"Member lain membutuhkan mu sekarang cepat siap siap"

"Owh, sorry hyung, aku sekarang sedang free dan akan pergi bersama woojin hyung" jangan mengira haechan bisa selemah itu, dia tau kapan saatnya dia lemah dan kapan saatnya dia berani.

"Hey aku ini seorang leader disini, kau berani membantah perintah ku?!"

"Ok aku akan kesana, tapi nanti malam karena aku sudah bilang padamu hyung, aku ada urusan dengan woojin hyung"

"Awas kau!!!"

Haechan sebenarnya tidak akan pernah berani bersikap seperti ini pada hyung hyungnya, tapi apa mereka telah membuat hati haechan sedikit tergores, ingat jangan meremehkan kata 'sedikit' karena hal kecil akan berubah menjadi hal besar.

"Hyung, maaf kan aku, hati ku terlalu sakit untuk menerima ini"

Haechan lalu pergi ke kamarnya dan ternyata masih ada johnny di sana.

"Masih berani kau datang ke dorm atas perlakuan mu yang hampir menghilangkan nyawa winwin?!"

Lihat bahkan hyung yang paling sayang dia dulu sekarang sudah berubah menjadi membencinya.

"Apakah aku salah untuk sekedar istirahat saja hyung, aku sangat lelah harus dituduh seperti itu"

"Bukan kah itu fakta haechan?, SEHARUSNYA KAU YANG TERTABRAK WAKTU ITU!"

"Oh jadi, hyung yang dulu paling sayang sama haechan, paling suka bela belain haechan sekarang berubah, hyung sadar, aku tidak akan pernah menyakiti salah satu member, aku tidak akan tega melakukan itu, hyung ingat AKU PERNAH MENOLONGMU SAAT KAU HAMPIR JATUH DARI GEDUNG!"

"Apakah aku harus peduli dengan itu?"

"Oh, berarti hyung udah gak peduli lagi sama haechan, udah lebih milih winwin hyung sekarang, ok fine....aku terima itu semua, tapi kau dan yang lainnya hyung jangan pernah menyesal jika kehilangan aku, dan tau fakta sebenarnya!!" Haechan pergi dengan hati yang rapuh, dia tidak pernah menyangka ini semua, mungkin dia masih bisa bertahan sekarang, tapi kita lihat dia di akhir.

•••
Hai hai,
Gak tau lagi gabut aja up malam malam kayak gini.
Pasti udah pada tidur ya?

Jangan lupa vomentnya

And see you the next chapter guys!...



Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang