Hari ini entah kenapa rasa maaf datang pada hati haechan, melihat member member yang lain bermain bersama itu membuat sifat iri datang tiba tiba.
Dia masih memikirkan itu, sampai sampai dia telah mendapatkan jawabannya, jika dia akan memberi sebuah kejutan untuk semua member kecuali wayv karena mereka sedang di china.
Sekarang berhubung semua member sedang beristirahat, jadi dia meminta tolong kepada woojin untuk membantunya membereskan semuanya.
Lalu dia membuat surat untuk semua member dan dia segera berangkat ke dorm dream, disana dia melihat mereka sedang menonton film bersama jadi dia hanya menyimpan surat itu di depan pintu, dan dia mengetuk pintu itu untuk mengode.
Dan isi surat itu adalah, "ku tunggu kalian semua di sungai han pada pukul 15.30, tak ada penolakan jam segitu kaliam sudah ada disana" mereka tentu saja tidak tahu surat itu dari siapa, tapi mereka akan bersiap karena waktu hanya satu jam untuk bersiap.
Sementara di wilayah haechan, dia sedang sibuk menghias sungai itu.
"Apa kau yakin dengan ini semua haechan?"
"Apa kau melihat raut wajahku seperti bercanda hyung?"
"Tapi jika kita mengerjakan berdua, ini tidak akan tuntas, dan waktu hanya 30 menit lagi"
"Hyung logikanya di mana sih, kan tinggal spanduk yang belum dipasang, tinggal di taliin udah selesai, gak sampai kayaknya ke angka 20 menit"
"Yaudah iya cepetan"
Jam 15.30, sekarang angka jarum jam sudah menunjukkan pukul setengah 4, para member 127 dan dream sudah ada disana, mereka bingung siapa yang membuat surat ini.
Tertiba woojin datang dengan sepertinya akan memberitahu sesuatu.
"Mohon perhatiannya, kalian harus memakai penutup mata itu, sampai kalimat kalimat yang diucapkan selesai, dalam hitungan sepuluh kalian harus sudah selesai memasang itu"
"10 9 8 7 6 5 4 3 2 1, selesai, selamat menyaksikan"
Haechan berjalan ke arah tengah, tangannya pun terlihat sedang memegang mic.
"Hai semuanya, kayaknya udah lama banget gak menyapa kepada kalian, aku minta kalian jangan ada yang membuka mulut sama sekali, aku minta kalian dengarkan ini baik baik, halo hyung halo adik adik hyung apa kabar, semoga selama aku diemmin kalian baik baik aja ya, sebelumnya aku mau bilang minta maaf sama kalian karena soal aku diemmin kalian, aku tahu kalian juga pasti khawatir sama aku, aku mungkin udah nerima kata maaf dari kalian, tapi bukan berarti aku melupakan semua kejadian itu, aku juga udah denger semua penyesalan kalian, dan melihat kalian bermain bersama itu sungguh membuat ku iri, tapi tak dan sekarang aku benar benar ingin mendengarkan kata maaf kalian yang benar benar tulus pada aku, kalau nanya aku siapa kalian juga gak kenal sama suaraku karena efek mic, ini aku haechan, yang kalian bikin koma, ini aku haechan, dan aku mau bilang sama kalian, kalau aku sekarang udah tulus nerima kata maaf dari kalian, dan sekarang jangan ada rasa bersalah di antara kita, jika kalian mau, buka penutup itu dan maju kedepan untuk memeluk tubuh ku ini" semua member bener bener berlari untuk memeluk tubuh haechan, mereka benar benar senang karena haechan telah memaafkan mereka.
"Sudah sekarang kita makan makan tuh, udah disiapin sama woojin hyung"
"Beneran hyung?, serius hyung?"
"Muka hyung memang keliatan bohong?"
"Let's go"
•••
End
Waw mungkin ending yang gak kekira, dan sorry kalau endingnya buat kalian kecewa.
Karena aku buat penyesalan mereka tuh sedikit.
Tenang habis ini masih ada epilog, tunggu aja ya.
And see you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]
Short Storynct ot.23 langsung baca aja kali ya?