chapter 2

2K 126 16
                                    

"Kalau dari CCTVnya sih chan kamu memang gak salah, tapi yang saya pikirin mereka tau kamu bersalah dari mana?"

"Hyung tau kan kalau disitu winwin hyung lagi sama haechan mungkin aja mereka nuduh"

"Yaudah lebih baik sekarang kamu pulang ke dorm istirahat, sore nanti kamu punya jadwal sama nct u"

"Yaudah kalau gitu haechan pergi ya hyung, tolong kabarin kondisi winwin hyung nanti"

"Tenang chan, nanti hyung kabarin kamu"

Haechan yang sudah pergi dan sekarang waktunya woojin pergi kembali ke yang lain.

Woojin tidak melihat member lain diluar berarti mereka semua sudah masuk? Tentu winwin sepertinya telah selesai di periksa.

"Bagaimana keadaanmu winwin"

"Jauh lebih baik mungkin"

"Ok, untuk member nct u kalian bisa berangkat latihan dulu sekarang, winwin juga bisa pengap kalau terlalu banyak orang disini"

"Baik hyung kami akan segera keluar"

Sementara itu haechan sekarang yang sudah berada di tempat latihan, dan sekarang sedang pemanasan.

"Ahh..tolong fokus haechan-ah, kau tak bisa terus seperti ini!" Haechan yang kesal karena gerakkan dia tidak benar.

Karena koreo untuk haechan itu ditengah tengah dia akan dance dan menutup matanya. (Hayolo koreo dari lagu apa?)

Karena dia menutup mata dan memakai hadphone di telinganya jadi dia tidak mendengar member lain masuk.

Setelah dia membuka penutup matanya dia baru bisa melihat para member sudah datang, tapi karena koreonya belum selesai jadi dia tetap harus profesional mau itu saat concert atau tidak.

Haechan sekarang sudah selesai latihan dan pamit pada yang lain.

"Aku duluan, sudah di panggil woojin hyung di bawah, dan kalian akan memakai dance ku random, dance yang tadi, aku tak tahu sekarang masih mengaruh pada kalian atau nga tapi....fighting!"

Sebenarnya mereka sedikit kaget ya karena dance haechan itu ekstrim sekali, iya ada yang sampai handstand, terus pokoknya ekstrim aja.

Ok kita lanjut pada haechan.

"Hyung, kapan aku bisa bertemu dengan winwin hyung, aku ingin meminta maaf padanya"

"Mungkin malam ini, tenang kita sekarang ke rumah sakit, lalu hyung suruh semua member kembali ke dorm dan kamu bisa masuk di saat itu"

"Apakah bisa berhasil, aku takut ketahuan"

"Tak apa kita coba dulu, ya aku tahu perasaanmu"

Mereka sekarang sudah sampai di rumah sakit, lalu mereka berdua keluar, haechan sekarang bersembunyi di balik tembok.

Dan sementara itu

"Kalian semua bisa kembali ke dorm, besok kalian memiliki jadwal yang padat, dan harus menghafalkan koreo, tak ada kata tapi, winwin biar serahkan pada hyung" apa dayanya mereka tidak bisa membantah jika woojin sudah berbicara dengan nada datar.

"Winwin apakah kau membenci dia?"

"Maksud hyung siapa?"

"Haechan"

"Hah, siapa yang bilang aku membenci dia, dia bahkan menolong aku untuk di bawa kesini"

"Biar dia yang menjelaskan" haechan masuk saat pintu sudah di buka.

"Hyung....hiks"

"Hey kau kenapa, siapa yang menyakitimu, katakan padaku"

"Maafkan aku hyung...maafkan aku...hiks"

"Hey kau kenapa?"

•••

Hai hai..
Wah apakah haechan akan memberitahu winwin?

Jangan lupa vomentnya...♡

And see you the next chapter guys!...

Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang