Haechan sekarang udah pusing, tadi di dorm di marahin sama taeyong johnny, sekarang dia harus dimarahi sama semua member katanya.
"Bisa gak koreonya jangan susah susah kita cape" itu doyoung.
Kalau kata haechan di dalam hati 'lah kenapa salahin saya kan yang buat gerakan pelatih' ok sekarang puncak kekesalan haechan sudah di atas tapi walaupun dia marah itu sama aja tidak sopan sama yang lainnya.
"Hey, kalian tuh mau apa nga sih?, kalau nga yaudah silahkan pergi, kalau mau tidak usah protes, jangan bikin saya tambah pusing sama kalian" wah bapak woojin sepertinya juga sudah tambah kesal ya..
"Maaf hyung" itu semuanya ya, temasuk haechan.
"Hyung haechan izin pulang boleh?"
"Ke dorm?"
"Bukan, kerumah sakit adikku dirawat disana tadi malam" tenang haechan bicaranya berbisik pada woojin.
"Oh yasudah silahkan, nanti hyung menyusul kesana"
Terimakasih hyung.
Haechan buru buru datang ke rumah sakit karena katanya adiknya ini baru saja kecelakaan.
"Eomma!"
"Channie!" Eomma dan haechan bertemu di rumah sakit haechan melihat sang eomma sedang menangis tadi.
"Eomma mengapa kau menangis?, oh apakah haejin baik baik saja" nama adiknya adalah haejin untuk eomma kalian panggil eomma saja karena aku tidak akan memberi nama nya disini.
"A adikmu belum bangun dari kemarin, dia koma....hiks"
"Dimana eomma channie pengen lihat"
Eomma menunjukkan kaca ruang ICU karena kita tidak boleh masuk kesana jadi melihatnya hanya boleh dari kaca.
"Eomma haejin kecelakaan karena apa? Jelaskan eomma jelaskan"
"Aku pun tidak tahu, ada tetangga kita yang bilang bahwa haejin kecelakaan eomma tidak tahu kronologi yang sebenarnya"
"Ahhh....hiks" sekarang bergantian haechan lah yang menangis di pangkuan eommanya.
Setelah sedikit tenang dia akhirnya izin pada eomma.
"Eomma aku izin ke kamar winwin hyung, dia dirawat disini karena kecelakaan"
"Sama?, baiklah eomma akan tunggu disini"
"Baik eomma"
Dia sekarang tidak peduli mau ada member disana atau belum, yang penting dia ingin memeluk winwin sekarang.
Syukurnya belum ada member satupun disana yang menemani winwin, sedangkan orang yang sedang dirawat sekarang lagi apa?, bermain hp.
"Hyung....hiks"
•••
Hai hai,
Kalian suka gak sih cerita yang kayak gini kadang nyambung kadang engga terus kadang sedih kadang seneng
Suka gak sih?Walaupun kalian ada yang suka ada yang engga aku tetep makasih sama kalian karena udah setia komen dan vote, aku cuma mau bilang ya komennan kalian tuh kaya mood banget, kadang aku bacanya ketawa loh.
Ya pokoknya makasih buat kalian ya..jangan lupa vomentnya
And see you the next chapter guys!...
KAMU SEDANG MEMBACA
Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]
Short Storynct ot.23 langsung baca aja kali ya?