epilog

1.5K 52 1
                                    

Sekarang bener bener semuanya ketawa ketawa di sebuah meja yang disediakan, menerima semua candaan disana.

"Jijik sumpah chan" doyoung si sirik tapi aslinya mah ketawa.

"Jijik atau lucu hyung"

"Iiih"

"Ah udah ah, makanan udah jadi nih, mau makan gak"

"Masih di tanya lagi"

Mereka sekarang sedang makan bersama, mungkin hari ini benar benar seru bagi semuanya, sekarang semua telah damai kembali.

Tertiba sstelah selesai makan, semua member berdiri dan menunduk sambil mengucap

"Kami semua mengucapkan minta maaf dan terimakasih karena telah memaafkan kami" kalau gak percaya mereka ngucapin barengan tau.

"Hyuung, gak usah gitu juga kali, coba duduk, kan tadi echan udah bilang kalau echan udah maaffin kalian bener bener tulus, yaa walaupun kejadian yang gak bisa dilupakan, tapi gak papa yang penting kalau mau nih ya, kita mulai lagi dari awal, kita bangun persahabatan yang indah, semoga aja gak ada masalah kayak gini lagi, dan kita mencoba untuk melupakan kejadian itu"

"SETUJU!!" Dan inilah akhir dari cerita ini.

•••

Sebelum aku tutup cerita ini, aku mau bilang makasih sama kalian yang udah mau ramein cerita ini sampai 2 ribu orang, gak nyangka banget, padahal cerita ini alurnya gak jelas banget.

Tapi walaupun udah tamat bisa usahain untuk tetap rame kan?, its ok kalau mau ninggalin cerita ini.

Tapi makasih udah datang.

Dan satu lagi, untuk pencinta cerita nct lokal yang berbau angst tungguin promosinya malam ini ya.

Segitu dulu dan sampai jumpa di cerita aku selanjutnya.

Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang