chapter 13

1.5K 76 4
                                    

Setelah semalam haechan sampai di dorm, dia benar benar mengurung diri di kamarnya, tak keluar sama sekali.

Jika di tanya dia roommate sama siapa, jawabannya nga ada, dia memang selalu seperti iti.

Tapi sesekali dia selalu mendengar kata kata yang keluar dari mulut semua hyungnya itu yang mungkin itu adalah sebuah penyesalan.

Dia ingat dengan perkataan eommanya itu, mungkin rasa maaf memang sudah di terima dengan baik oleh haechan, tapi apakah perlakuan mereka terhadap dia bisa dia lupakan begitu saja, memaafkan bukan berarti melupakan bukan?

Sekarang dia sedang duduk di balkon, menikmati indahnya kota seoul, dia memang mendengar pembicaraan hyung hyungnya itu, karena mungkin jendela dapur yang terbuka, tapi mungkin mereka tidak sadar jika haechan tengah duduk di balkon sana.

Untuk soal makan, dia pasti akan tetap melakukannya, ya dia turun ke bawah untuk mengambil makanan dan pasti akan langsung kembali ke kamarnya.

Dan apakah para hyungnya itu sakit hati?, tentu tapi sakit hati itu tidak sesakit waktu haechan diperlakukan sama oleh mereka.

Oh ya, soal winwin, dia sekarang sedang di china karena ikut CB dengan wayv.

Pastinya itu membuat haechan sangat kesepian, tapi sesekali haechan akan pergi keluar untuk mencari angin yang mungkin bisa dibilamg sejuk.

Tapi sebenci bencinya dia, dia tidak akan berlaku tidak sopan dengan orang yang lebih tua, mau itu orang yang di benci atau bukan, mungkin...gak ada salahnya bersikap sopan.

Nah disini memang aku bukan ngisi cerita dengan percakapan, sedikitpun tidak ada bukan.

Jadi tunggu di chapter selanjutnya.

•••

Hai hai guys..
Wih kehitung berapa hari saya tidak melihat komentar komentar kalian yang kadang atau mungkin memang bikin mood itu.

Aku disini up karena lagi bosen dan memang lagi menghibur diri karena besok adalah ujian MTK guys..
Doain aku mendapatkan hasil yang terbaik ya ><

Dan aku mau ada sedikit spoiler, kalau setelah cerita ini tamat (terhitung beberapa chapter lagi) aku akan up cerita baru.

Memang bukan tentang idol life tapi kalau yang berminat sama anak anak 00L boleh, tapi sabar dulu ya, tunggu tamat cerita ini dan jangan lupa ramein...

Dan sekarang kaya aku pengen kalian komen disini sesuka hati kalian I don't charge biar nanti kita bisa ngobrol ngobrol di komen.

Aku tunggu itu guys.

Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang