chapter 12

1.4K 79 4
                                    

Sekarang sudah hari kedua dari haechan bangun koma, dia sudah bisa pulang hari ini.

Waupun dia sedikit malas dengan dorm itu, tapi daripada dia harus bertemu dengan benda bernama 'infus' setiap hari, lebih baik dia pulang.

"Hyung boleh antarkan dulu aku ke sungai han?, aku akan bertemu eomma sebentar"

"Nde, dengan senang hati"

Setelah sampai di sungai han, haechan langsung mencari keberadaan sang eomma.

"Eomma!"

"Oh haechan-ah kau sudah datang"

"Maaf aku sedikit terlambat"

"Tak apa, lalu apa yang kau ingin bicarakan pada eomma disini?"

"Hmmm, aku ingin bertanya soal ini, eomma tau kan kalau aku ini bukan orang yang pendendam apalagi sampai benci"

"Ya, memangnya kau sedang membenci seseorang?"

"Orang yang membuat ku koma mungkin, tapi aku bingung apakah aku harus benci dengan mereka atau tidak?"

"Kalau memang kau lebih tenang dengan itu lakukan, tapi jangan lama lama, kasian, eomma kemarin datang ke dorm kamu, eomma disana bener bener gak naruh rasa benci sama hyung hyung mu itu, yang eomma lihat sepertinya mereka sudah benar benar menyesal, tapi apa kau masih membenci mereka?"

"Jika di tanya seperti itu, aku pasti bilang iya, tapi aku juga gak tega lihat mereka seperti itu, tapi lama kelamaan rasa benci ku mulai memghilang"

"Jika seperti itu tunggu sampai itu semua benar benar menghilang, jika sudah kau bisa menelpon eomma lagi, eomma sekarang harus pulang karena adikmu sendirian di rumah, kau juga istirahat nde?, jaga kesehatan, jika kau butuh sesuatu kapan saja kau bisa menelpon eomma"

"Nde hyung, kalau begitu aku pamit"

"Berhati hatilah"

•••

Hai hai,
Sorry karena baru bisa up hari ini, aku juga mau minta izin buat hiat selama seminggu, karena aku lagi mau fokus ujian mulai besok, tungguin aku di hari minggu nanti ok?

Jangan lupa vomentnya...

And see you the next chapter guys!...

Harus bagaimana lagi? || haechan ft.nct ot23 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang