5. Most wanted

27 5 0
                                    



Flash back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flash back

•••

Saat tadi jam istirahat...

Liora sedikit melirik ke arah pojok kantin. 7 orang yang berada di sana cukup membuat ia tertarik.

"Ehem" suara deheman dari leya membuat Liora memalingkan kembali mukanya.

"Gak papa, sambung aja lihat nya" ujar leya memberikan senyuman menggodanya.

"Apaan sih" sarkas Liora yang kepergok melirik kumpulan laki-laki yang menghebohkan kantin tadi.

Leya, Una, dan Arei hanya terkekeh. Mereka melanjutkan lagi menikmati makanan.

"Eh btw, gue ini bener-bener kepo ya, gak ada alasan khusus" ujar Liora.

Mereka semua mengalihkan pandangannya kepada Liora, menunggu apa kira-kira kalimat selanjutnya.

"Bisa deskripsiin tentang mereka gak"

Uhuk uhuk!

Perkataan Liora membuat mereka semua tersedak. Liora mengerutkan alisnya.

"Minum, di minum" kata Liora dengan memberikan masing-masing minum pada mereka.

"Kok tersedak nya barengan sih" heran Liora.

"Uhuk-, Lo tadi tanya apa?" Tanya leya.

"hm, kok kalian tersedaknya bareng-"
"Bukan itu, sebelumnya"
"Oh, Deskripsi tentang mereka?"

Leya menatap Liora dengan mata yang bersinar, begitupun dengan Una dan Arei.

"Akhirnya..." Leya berucap lega.
"Temen kita satu ini...." Sambung Una.
"Tertarik sama cowoook, yeeay!" Seru arei gembira.

Liora tidak bisa tidak tersipu, wajahnya memerah karena malu.

"Akhirnya gosip soal Lo bakal mereda"
Ujar leya dengan kelegaan.

"Iyaa, seneng banget" sambung Arei sambil menyeruput es jeruk nya.

Soal gosip ituu, Liora pernah di gosipkan oleh salah satu akun gosip sekolah pada semester lalu.
Gosip dengan title,

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang