7. warung Mpok Dijah

21 4 0
                                    

Hay Hay, back again with me....
Lya🦋🦋🦋

How about this day?

👍 Or 👎 ?

Intinya harus tetap kiyowo❤️❤️





°•°•°•°•°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°•°•°•°•°

"Mpok, mie goreng cintanya satu" teriak Jojo kepada seorang ibu penjaga warung yang sekarang mereka tempati.

Tempat bolos terfavorit ?

Warung cinta mbak dijah pastinya. Bukan tempat yang mewah, tapi terjamin keamanannya dari pantauan keamanan sekolah. Selain aman, warung yang terletak di gang belakang sekolah ini menyediakan berbagai macam makanan untuk mengganjal perut saat mereka bolos, dan menu terfavorit adalah...

Mie goreng spesial dengan bumbu cinta . . .

"Siiipp, Mpok buatkan yang spesial" ucap Mpok Dijah.

"Mpok, saya juga Mpok" teriak Danu tidak mau kalah juga dari Jojo yang notabene sudah seperti anak sendiri bagi Mpok Dijah.

"Sip nak Danu, ada lagi yang mau request?" Tanya Mpok Dijah.

"Mpok saya teh hangat" jawab Andre juga memesan.

"Saya buryam ya Mpok" jawab galih yang memesan buryam alias singkatan dari bubur ayam.

"Wokee, nak Aslan, Bima, sama Es gak mau pesen nih?" Tanya Mpok Dijah kepada Aslan, Bima dan Ash. Jangan heran dengan nama yang dipanggil Mpok Dijah untuk Ash. lagian penyebutan Ash dan es itu sebelas dua belas, alias mirip-mirip.

"Kue basah aja Mpok" jawab ketiganya berbarengan dengan senyum hangat yang merekah.

Tentu saja mengundang tatapan dari yang lainnya dan ditambah gelak tawa. terutama Jojo yang tertawa dengan tipe terpingkal-pingkal.

"Bisa barengan gitu ya, yaudah kue basahnya berapa piring ?" Tanya Mpok Dijah yang juga terkekeh.

"Satu piring aja Mpok" jawab Bima dengan cepat, supaya menghindari kejadian seperti sebelumnya.

"Oke sip, Mpok buatkan dulu ya pesanannya" kata Mpok Dijah dan segera ke belakang menuju dapur.

"Lope-lope untuk Mpok Dijah" ucap Jojo dengan memberikan finger heart.

Setelah Mpok Dijah yang tidak terlihat lagi, Jojo memperbaiki posisinya dan menghadap kearah teman-temannya kembali.

"Wah, makin bestian aja kalian bertiga" celetuk Jojo yang memandang kearah Aslan,Bima, dan Ash.

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang