handsome ghost : 2

6.9K 827 53
                                    

happy reading yaww, kalo ada
typo harap dimaklumi






Minggu pagi yang cerah, dan Renjun masih bergelung dalam selimut diatas ranjang tercintanya. Dia masih bermimpi indah sampai sampai segan untuk bangun dan beraktivitas pagi.

Srekkk


Ck! Apaan sih!! ”Renjun mengerutu, menarik selimutnya kembali yang tadi ditarik oleh seseorang.


Srekkkkk





Diemm anjing!! ”

Karena kesal, Renjun membuka matanya kasar dan menatap kira kira siapa yang iseng mengerjainya



Lah tapikan Renjun tinggal sendirian dikos? Siapa pula yang bakal ngusulin dia pagi pagi begini?


“Eh... ”



“Hahaha!! Muka lo kenapa begitu sih?! ”

Renjun berjengit, dia hampir berteriak dan menggapai apapun untuk memukul seseorang yang tiba tiba muncul dan tertawa keras.


“Bangsat! Lo yang ngusilin gue kan?!! ”


Jaemin tersenyum. “Mangkanya bangun. Anak gadis kok bangun siang. ”


“GUE COWO ANJING!!! ”



Jaemin menguarkan tawa keras melihat wajah marah Renjun yang terkesan lucu.

“Galak banget sih. ”



“Diem lo setan!! ” Renjun mendelik pada Jaemin kemudian beranjak turun dari ranjangnya. Dia ngelangkah dengan muka ketekuk kekamar mandi. Jaemin yang ngeliat Renjun udah masuk kamar mandi milih duduk diranjang Renjun sambil nunggu si pemilik kamar ini keluar kamar. Kemungkinan sih Renjun mandi.



Jaemin mengedar, menatap isi kamar kos Renjun. Gak terlalu besar, tapi pas untuk ditinggalin satu orang. Renjun juga orangnya bersih dan gak jorok, jadi kosan nya tetap rapi dan bersih. Barang barangnya juga gak berantakan.


Kemudian tatapan Jaemin teralih pada sebuah beberapa boneka putih berbentuk kudanil yang disusun dilaci kecil. Jaemin terkekeh melihatnya.

Kamar Renjun itu tipe yang terang dan gak gelap seperti kamar cowok kebanyakan. Cat nya warna biru langit, sprei kasurnya warna biru abu gitu dengan motif yang sama kayak boneka Renjun.



“Seleranya cewek banget, pantes—”





“Pantes apa?! Pantes kalo gue keliatan kayak cewek?! Iyaaa?!! ”



Galak banget, heran.



Jaemin hanya tersenyum sebagai respon. Renjun lantas mendelik sinis pada Jaemin dan berjalan menuju lemari.



“Kok gak mandi? ”tanya Jaemin waktu ngeliat Renjun masih pake baju tidur.


“Bawel lo! Ini gue mau mandi, mau ambil baju! ”


Jaemin mangut mangut. Ia memperhatikan Renjun yang sedang mengambil pakaian dilemari. Pengambil satu set pakaian santai kemudian langsung melangkah masuk kembali kedalam kamar mandi.









 Pengambil satu set pakaian santai kemudian langsung melangkah masuk kembali kedalam kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Handsome Ghost || Jaemren [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang