handsome ghost : 7

4.8K 705 29
                                    

happy reading, kalo ada typo
mohon dimaafkan ^_^






Sudah 2 hari berlalu sejak pertemuannya dengan Mark yang tak disengaja itu. Sebenarnya, 2 hari yang lalu Renjun mau ngajak Mark ngobrol dikafe untuk nanya nanya tentang Jaemin. Siapa tahu Mark yang Jaemin maksud adalah Mark yang Renjun kenal

Tapi Mark ada urusan lain. Jadilah Renjun menunda dulu untuk menanyakan Jaemin pada Mark. Dan juga, Jaemin tak kunjung menampakkan dirinya..

Ting

Bunyi notifikasi dari ponselnya membuat Renjun mengalihkan perhatian dari novel yang ia baca. Ia mengambil ponselnya yang ia letakkan diranjang dan melihat kira kira siapa yang memberinya pesan.

“Guanlin? Tumbenan dia ngechat gue..” gumam Renjun, namun ia tetap membuka pesan dari Guanlin.

Guanlin
online

Ren? |
13.54

Kenapa? |
13.55

Gue boleh minta tolong
gk? |
13.55

Minta tolong ap? |
13.56

Adek gue mau ultah, jadi gue
mau ngasih dia kado, tpi gk
tau mau ngasih apaan. Lo mau
nolongin gue gk? |
13.57

Yaudah |
13.59

Gue otw kosan lo |
13.59

Renjun mematikan ponselnya. Ia menerima permintaan tolong Guanlin sebenarnya karena dia bosan dikosan. Tidak ada Jaemin, biasanya Renjun akan berdiam diri dikosan bersama Jaemin.

Renjun beranjak untuk berganti pakaian. Hanya memakai hoodie berwarna grey dan celana jeans.

20 menit kemudian, pintu kosan Renjun diketuk. Pemuda itu lantas membuka pintu dan melihat Guanlin dengan kemeja kotak kotak dan juga celana jeans robek robek. Itu style, okey? Banyak anak anak muda jaman sekarang yang memakai jeans dengan model seperti itu.

“Yuk.”


Renjun mengangguk. Ia menutup pintu kosannya dan tak lupa menguncinya. Ia mengekori Guanlin turun kelantai dasar.

Guanlin datang dengan mobilnya. Untunglah Guanlin bukan menggunakan motor. Karena motor Guanlin itu tinggi, Renjun sangat susah menaiki motor Guanlin.


Mobil Guanlin melesat menuju salah satu mall terbesar. Memakan waktu 15 menit, mobil Guanlin berhenti diparkiran basemant.

Guanlin dan Renjun menyusuri mall yang cukup senggang karena hari ini adalah hari senin. Biasanya mall akan ramai saat malam atau weekend. Hari senin adalah hari sibuk sibuknya orang orang.

“Adek lo cewek atau cowok?” tanya Renjun.

“Cewek.”

Renjun mengangguk angguk. Seharusnya Guanlin bukan meminta bantuan padanya. Mana ia tahu apa kesukaan perempuan. Ia kan laki laki. Akan lebih baik meminta bantuan pada perempuan yang pasti juga akan mengetahui kesukaan sesama perempuan.

“Adek lo suka kpop gak?”

Guanlin tampak berpikir, kemudian mengangguk. “Suka. Dirumah dia selalu aja ngomongin boy grup kesukaan dia. Apa ya namanya, ah iya NCT!”

Handsome Ghost || Jaemren [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang