handsome ghost : 11

4.4K 661 24
                                    

maaf kalau ada typo, happy
reading ^o^









"Ja-jaem.. i-itu bener lo?" nada ucapan Jay terdengar bergetar. Ia meraba raba area sekitarnya, berharap bisa merasakan keberadaan Jaemin.

Pena kembali bergerak, menulis kata kata dikertas. Kemudian memberikannya pada Jisung.


Ini gue Jaemin. Gue bener Jaemin.


"Kak Jaemin.."

Jaemin menatap Renjun. "Ren, ikut aku dulu. Aku mau ngomong sama kamu."

Renjun mengangguk. "Jay, Sung, bentar, gue mau ngomong sama Jaemin dulu."


Renjun mengikuti Jaemin yang masuk kedalam kamar mandi. Jay dan Jisung memperhatikan bagaimana pintu kamar mandi itu terbuka dengan sendiri. Seumur hidupnya, Jay dan Jisung baru pertama kali melihat hal hal gaib seperti ini.

Didalam kamar mandi, Jaemin menatap Renjun dengan raut serius. Memegang kedua tangan Renjun erat.

"Aku nampakim wujud aku ya?"

Pupil Renjun membelalak. "Jaem inget konsukensinya!"

"Iya aku tahu. Tapi cuma 20 menit aja Ren. Gak akan ngaruh apapun kok. Aku cuma pengen meluk Jay sama Jisung, sebentar aja ya?"

Renjun bimbang. Ia hanya takut Jaemin menghilang jika menampakkan wujud manusianya selama beberapa waktu. Tapi jika hanya 20 menit, apa akan berpengaruh?

"Yaudah iya. Tapi 20 menit aja ya? Gak boleh lebih."


Jaemin mengangguk dan tersenyum. Ia melepas genggamannya pada tangan Renjun. Wujud Jaemin menghilang selama beberapa detik, namun tak lama kembali lagi.

"Ayo kita keluar."


Renjun mengangguk. Tangannya digenggam Jaemin. Keduanya keluar dari kamar mandi.

"JAEMIN?!"

"Kak Jaemin?!"


Jay dan Jisung memperlihatkan raut wajah syok, hampir terjungkal karena terlalu terkejut melihat Jaemin.

Jisung buru buru menghampiri Jaemin dan Renjun. Ia memegang bahu Jaemin, dan memutar mutar tubuh Jaemin.

"I-ini benar kak Jaemin? H-hah.."

Jaemin tertawa pelan. Ia menepuk bahu Jisung. "Lo gak mau meluk gue gitu? Gak kangen sama kakak lo?"

Jisung terdiam selama beberapa saat, hingga ia langsung menerjang tubuh Jaemin dengan pelukan yang begitu erat. Jay yang masih terpaku ditempat, mulai mendekati keduanya karena ditarik oleh Renjun. Dengan tangan yang bergetar, Jay bergabung untuk memeluk Jaemin.


Tak sadar air mata menetes dari mata Jay dan Jisung. Keduanya memang sangat merindukan sahabat lama mereka yang lama menghilang. Namun mereka akhirnya dapat melihat Jaemin kembali. Walau kenyataan menampar mereka karena yang mereka lihat adalah sosok hantu.

"Bangsat lo ya Jaem! Ilang 5 tahun tau taunya sekarang jadi hantu! Anjing lo!"

Jaemin terkekeh. Ia sama sekali tidak marah dengan ucapan Jay. Ia menepuk bahu Jay pelan. "Sorry Jay. Gue juga gak tau kenapa gue bisa jadi begini." kata Jaemin.

Renjun hanya menonton ketiganya yang saling berpelukan. Tanpa sadar Renjun tersenyum. Entah kenapa, hatinya senang melihat Jaemin bertemu lagi dengan 2 sahabat lamanya.

Handsome Ghost || Jaemren [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang