happy reading ^o^
"Jaem, kamu gak lupa kan?"
Jaemin yang awalnya ingin menceritakan tentang bagaimana dirinya bisa tiba tiba menjadi hantu, langsung terdiam mendengar ucapan Renjun.
Ia lupa jika sudah berjanji hanya menampakkan wujudnya selama 20 menit. Dan sekarang sudah lebih dari 20 menit.
"Ren, bentar lagi ya?"
Renjun menghela nafas. Ia tak menjawab dan langsung mengalihkan pandangan. Ia hanya tak ingin Jaemin menghilang jika terlalu lama menampakkan wujudnya sendiri.
"Jadi gimana lo bisa jadi hantu?"
Jeno mengernyit. "Siapa yang jadi hantu?"
Jisung menatap datar sahabatnya yang satu itu. Jeno memang tidak berubah, otaknya begitu lambat bekerja. "Sumpah ya kak Jeno lo tuh bego banget, heran gue."
"Sembarang lo!" Jeno yang tak terima menabok kepala Jisung, membuat si empunya berdecak kesal dan langsung membalas memukul bahu Jeno. Dan jadilah ajang pukul pukulan.
"Woi woi bego! Lakik kalo gelut jan pukul pukulan begitu, tuh minjam piso punya Renjun atau golok kalo ada." seru Jay yang sudah kesal. Jisung dan Jeno sejak tadi tak bisa diam. Jaemin jadi tidak jadi bercerita jadinya.
"Diem dulu woy!" Mark menarik rambut Jeno dan Jisung berbarengan. 2 lelaki tampan itu menjerit kesakitan karena Mark terlalu keras menarik rambut mereka.
Jaemin menghela nafas. Jika begini terus kapan ia bisa cerita?
"Bisa diem gak? Kalo gak diem pergi deh dari kamar gue!"
Jeno dan Jisung langsung menutup mulut mereka rapat rapat kala Renjun sudau angkat bicara. Mungil mungil begitu, Renjun bisa memberi bogeman mentah kewajah keduanya.
"Ayo Jaem, buru cerita."
Jaemin mengangguk. "Sebelum gue jadi hantu, gue inget kalo gue itu kecelakaan motor. Cuma gue gak tau gue kecelakaan karena apa, yang gue tau bangun bangun gue udah melayang dan tembus. Bertahun tahun gue gentayangan, sampe akhirnya gue ketemu Renjun dikampus dia."
Yang lain diam mendengarkan, tak ingin menyela cerita Jaemin.
"Yaudah gue coba ikutin Renjun karena gue ngerasa, gue harus ngikutin Renjun waktu itu. Dan bener aja tuh, gue jadi bisa nyentuh sesuatu semenjak gue selalu ngikutin Renjun. Awalnya sih gue emang bisa nyentuh benda kalo pake energi, cuma ya kalo make energi, energi gue juga cepet abis. Wujud gue sebenarnya gak nampak, cuma karena gue nampakin wujud, jadi kalian bisa liat gue."
"Lo nampakin wujud berarti pake energi dong?" tanya Jay, Jaemin mengangguk.
"Konsekuensinya kalo terlalu lama, Renjun gak akan bisa liat gue. Gue gak bisa nyentuh apapun karena energi gue abis. Butuh waktu untuk ngumpulin energi lagi."
Jeno dan Jisung mengangguk angguk paham. Sedangkan Mark hanya diam sejak Jaemin mulai menjelaskan. Renjun juga diam diam melirik kearah Mark karena merasa ada yang aneh dengan lelaki itu.
"Gue gak bisa lama lama. Gue janji sama Renjun tadi cuma 20 menit, sekarang udah lebih dari 20 menit. Mungkin sebelum kalian gak bisa ngeliat gue, kalian berkenan ngasih gue pelukan." Jaemin merentangkan tangannya, meminta pelukan hangat dari keempat sahabatnya.
Jisung yang lebih dulu memeluk Jaemin dengan erat, kemudian Jeno, Jay dan terakhir Mark. Sedangkan Renjun hanya menjadi penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Ghost || Jaemren [√]
Storie d'amoreRenjun yang gak sengaja ketemu sama hantu ganteng disekolahnya, tapi kok malah jadi suka? warn[❗] ✦₊ bxb ࿐ ✦₊ non baku ࿐ ✦₊ jaemin dom! renjun sub! ࿐ rank: #1 renmin 05/08/22 #3 huangrenjun 07/08/22 #1 huangrenjun 08/08/22 #4 renjun 10/08/22 #1 noh...