Jika ada kesalahan dalam penulisan harap dimaklumi, terimakasih dan selamat membaca.
Sejak Renjun sampai dikosannya, Jaemin sama sekali gak keliatan. Renjun udah nyari dia tadi, tapi Jaemin tetap gak ketemu. Alhasil Renjun nyerah dan milih pulang. Dia gak tau Jaemin kemana sekarang.
Sampe dikosan, Renjun rebahan bentar. Capek juga tadi dia nyari Jaemin. Ya walaupun awalnya cuma nyari Jaemin disekeliling kampus, udah mana pulang jalan kaki lagi.
Wushhhhhh
Renjun otomatis langsung duduk, dan dia ngeliat Jaemin yang tiba tiba muncul dekat tv nya. Hantu ganteng itu muncul dengan keadaan baik baik aja dan muka polos yang mana bikin Renjun pengen nyakar. Ya bayangin aja dah? Renjun udah nyari kemana-mana, dan sekarang si Jaemin muncul dengan muka polos begitu.
“Dari mana aja lo?!”
Jaemin ngeringis dengar nada sinis Renjun, dia menggaruk tengkuk canggung. “Energi gue tiba tiba abis tadi, Ren. Mangkanya gue tiba tiba ngilang, gak sempat bilang ke elo. Sekarang baru bisa nampakin wujud lagi.” jelasnya.
Renjun cume ber-oh cuek. Masih kesel dia, alhasil sekarang Renjun balik rebahan lagi. Sedangkan Jaemin duduk disofa Renjun dan merhatiin pemuda itu dalam diam.
“Lo kenapa waktu ngeliat Jeno tadi kaget banget?” tiba tiba Renjun menyeletuk. Dia masih ingat wajah kaget Jaemin waktu ngeliat Jeno dikampus tadi.
Jaemin gak langsung jawab. “Gue kaget aja sih. Setelah sekian tahun gak ngeliat temen gue. Akhirnya gue berhasil ketemu dia diantara temen temen gue yang lain.”
“Jeno bilang lo bedua dulu ada masalah, masalah apa?”
Jaemin berkerut. “Gak tau, gue lupa.”
Renjun ngangguk. Dia masih diposisi terlentang tanpa ngeliat Jaemin.
“Gue udah dapetin nomor ponsel 3 temen lo. Si Mark, Jisung sama Jay. Tapi, dicerita Jeno menurut gue ada yang janggal deh.”
“Janggal gimana?”
Renjun langsung duduk, raut wajahnya keliatan serius banget menatap lurus kearah Jaemin. “Jeno sama sekali gak ada ngungkit tentang kecelakaan. Sedangkan lo bilang kalo lo jadi hantu itu karena kecelakaan. Masa iya Jeno gak tau sedangkan dia itu temen deket lo, dari kecil.malah. Mangkanya gue ngerasa aneh banget.”
Jaemin diam, dahinya mengernyit. “Gue gatau, tapi gue inget banget kalo gue itu kecelakaan ditabrak mobil. Gue gak inget kejadiannya kapan dan dimana. Yang gue inget ya cuma waktu bangun gue udah begini.” ucapnya.
“Bener dugaan gue kan, emang ada yang aneh.”
“Ren, mau kemana?”
Jaemin menatap penampilan Renjun dari atas sampai bawah. Pemuda mungil namun galak itu terlihat berpakaian rapi dan bersiap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Ghost || Jaemren [√]
RomanceRenjun yang gak sengaja ketemu sama hantu ganteng disekolahnya, tapi kok malah jadi suka? warn[❗] ✦₊ bxb ࿐ ✦₊ non baku ࿐ ✦₊ jaemin dom! renjun sub! ࿐ rank: #1 renmin 05/08/22 #3 huangrenjun 07/08/22 #1 huangrenjun 08/08/22 #4 renjun 10/08/22 #1 noh...