Kemarahan Seorang Ian

163 16 5
                                    

~|Gaeun × Ian|~

Ian, Xavier, Kanglim, Hari, Dan Rion sedang menuju ke kerajaan Krasinski untuk menyelamatkan Gaeun.

"Oi, Ian, tungguin lah!!"

Tampak mimik kekhawatiran yang pekat dari wajah Raja Vampire ini, ia tak mau terjadi apa apa kepada pujaan hatinya

"Memangnya kau tau dimana Gaeun ditahan?"

"Tau!!"

Mereka melompat dari pohon ke pohon dengan cepat, dan tentu saja Hari di gendong oleh Kanglim.

"Sebenarnya kau ini siapa??!"

Hari berteriak heran dari belakang Ian yang sudah lumayan jauh didepannya.

"Mereka vampir"ucap Rion yang bersebelahan dengan lelaki bernuansa hitam tersebut.

Hari menatap Kanglim, dan Kanglim mengangguk, tak lama setelah itu mereka sampai di sebuah bangunan megah berwarna abu abu-merah.














"Eugh...aku di--mana?"

Gaeun menatap sekitarnya yang tampak gelap sekali dan ada sebercak cahaya menyerupai mata.

"S-siapa disana?"

Cahaya itu berwarna kuning dan lama kelamaan makin dekat, Gaeun ingin mundur namun ia sadar bahwa ia terikat.

"Hahaha akhirnya setelah menunggu ratusan tahun lamanya, Darah Phoenix muncul lagi di dataran ini"

Suara laki laki itu menyeramkan membuat Gaeun takut sekaligus sadar bahwa itu adalah seorang Vampir.

"M-mau apa kau!!"

"Berani juga ya, manusia seperti kau membentak Tuan Arfin"

Gaeun melihat kearah lain asal suara tersebut dan tampak mata yang sama persis yang menyala dalam kegelapan.

Tentunya Gaeun tak kehilangan akal bagaimana cara kabur dari situ, dan pastinya ia selalu membawa pisau lipat kemana pun ia pergi.

Ayolah cepat terbuka..-Gaeun

Gaeun berusaha memotong tali tersebut, cukup lama memang.

"Bagaimana kalau kita langsung keintinya??"lelaki (Vampire) bernama Arfin Daniel Krasinski yang merupakan raja dari kerajaan tersebut mendekat.

Hingga cahaya bulan membuat wujudnya tampak dimana ia adalah seorang lelaki yang tampan, namun tak setampan Ian// Eaaaa.

"Menjauh lah dariku!!"

Gaeun yang berhasil membuka tali tersebut langsung menodongkan pisau lipat yang terbuat dari besi tersebut.

"Kenapa takut, Hmm? Bukankah pacarmu juga sama seperti kami?! Seorang vampir!!"

Gaeun bergantian menengok ke arah cahaya cahaya mata tersebut, ia benar benar takut sekarang, apakah mungkin yang mereka maksud Ian?!

GAIAN: Love Full of Challenges [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang