Mouri Kogoro (38 Tahun)
Mouri Kogoro, Kogoro.
Dalam alur Anime atau Manga asli Detektif Conan, Kogoro merupakan ayah dari Mouri Ran. Pekerjaannya adalah Detektif Swasta, setelah keluar dari Kepolisian. Ia senang bermalas-malasan, maka dari itu, jarang mendapat permintaan. Tapi, berkat Conan yang memanfaatkan Kogoro tidur (Sleep Kogoro), Kogoro jadi terkenal dan sering mendapat kasus. Jago dalam Olahraga Tradisional Judo. Tinggal di Kantornya, Beika, Jepang.
Deskripsi fisik: Rambut hitam ke belakang (Memiliki dua rambut yang menjuntai ke depan), berkumis, laki-laki, mata titik.
Deskripsi psikologis: Bodoh dalam menganalisis, bertanggung jawab, tegas, kadang suka tertawa tidak jelas, menderita Acrophobia Ringan (Takut Ketinggian).
Deskripsi lingkungan sosial: -
Pasangan: Kisaki Eri (Istri).
Ultah: -
Kendaraan: -
Kogoro juga sedih melihat Conan menghilang, karena tetap saja ia merasa kehilangan bocah itu, padahal ia sering mengomeli Conan. Ia tambah sedih melihat Ran tidak bersemangat saat kejadian awal-awal hilangnya Conan. Kogoro juga berusaha mencari Conan.
Namun tentu saja hasilnya nihil. Di cari sampai keliling bumi plus (Tambah) keluar angkasa pun, Conan tetap tidak akan ketemu.
Like: Minum sampai mabuk, menonton atau mendengarkan lomba pacuan kuda.
Dislike: Pelaku pembunuhan yang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan.
"Meski Polisi dan Detektif ahli membuat deduksi, terkadang kita terlalu jauh berpikir dan menuju arah yang salah." –Sleep Kogoro.
Kisaki Eri (38 Tahun)
Kisaki Eri, dengan nama panggilan Eri.
Dalam alur Anime atau Manga asli Detektif Conan, ibu dari Ran adalah Eri. Eri adalah Pengacara terkenal, secara Internasional mau pun Nasional. Setiap dalam pengadilan, Eri selalu berlaku adil layaknya Hakim. Tapi ia tidak pernah menginginkan posisi itu. Menurutnya cukup saja ia menjadi Pengacara. Mempunyai bawahan bernama Midori Kurayama. Ia juga memiliki kucing hitam bernama Goro, yang mirip dengan nama Kogoro. Sering sok merendahkan Kogoro, padahal ia sangat mencintai Kogoro. Karena Kogoro pula, ia jago Judo. Saat mereka kecil, Kogoro sering melindungi Eri. Tinggal di Tokyo, Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Detective Conan
ActionON SLOW UPDATE "Kami memang tidak sedarah, tapi kami keluarga." -Kudou Shinichi, Godfather. Tidak bisa dipercaya! Kudou Shinichi yang berstatus sebagai Detektif terkenal itu membuat sebuah mafia!? Cerita ini tidak hanya menceritakan tentang kekuasa...