O4. Reno dan Aleo

478 48 2
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Reno dan Aleo itu dua kepribadian yang berbeda. Reno dengan sifat sok akrabnya, dan Aleo dengan sifat kalemnya. Karena sebenarnya Reno bukan anak pertama, jadi Reno tidak bersikap layaknya Kakak pada Aleo. Maksudnya, Reno lebih suka berbicara seperti dengan teman sendiri pada Aleo. Mungkin kalau ada Mark, baru Jeno bersikap seperti adik yang nakal.

Malam hari ini mereka tidak punya janji apapun dengan siapapun. Jadi keluarga Jarendra malam ini sedang full team.

Tara sedang menyiapkan makan malam untuk anak-anaknya, Reno juga sedang asik memainkan game di ponselnya, sedangkan Aleo sedang menonton TV.

"Gimana Al?" tanya Reno tanpa mengalihkan pandangannya.

"Apanya yang gimana?" tanyanya balik.

"Pacar lo lah, udah ngapain aja?"

"Nggak ngapa-ngapain. Lagian kalo ngapa-ngapain juga Al gak bakalan bilang sama Abang." Jawabnya.

"Yeu ngapain pacaran kalo gak ngapa-ngapain?"

"Gemes-gemesan dong," senyumnya merekah membayangkan Elio.

"Halah gemes-gemesan mah sama temen juga bisa."

"Justru karena itu, gue gak mau dia gemes-gemesan sama orang lain." Ucap Aleo.

"Lo gimana sama Kak Nana?" tanya Aleo sambil mengoper saluran tv nya.

"Susah naklukin dia." Jawabnya.

"Ah payah, masa cowo banyak pacar kayak lo gak bisa naklukin satu yang kayak Kak Nana?" Aleo meremehkan Reno.

"Nana tuh beda Al, dia tuh spesial. Kalo gue bisa dapetin Nana nih ya, gue gak bakal punya banyak pacar lagi!"

"Kalo gitu Bubu doain biar Nana mau sama kamu." Ucap Tara ikut dalam pembicaraan Reno dan Aleo.

"Aamiin Bu, makasih doanya." Kata Jeno.

"Iya. Masakan Bubu udah siap tuh, kita makan ya."

"Siap Bubu." Ucap kedua anaknya.

***

"Reno gak setuju!" ketusnya.

Setelah acara makan malam selesai, Tara menceritakan pertemuannya dengan Jeffran waktu di rumah Yuta. Dan waktu itu, Jeffran bilang dia kangen sama Reno dan Aleo. Tara juga begitu, ia ingin melihat Marco dan Elio.

"Emangnya kamu gak kangen sama Papa sama Abang kamu juga?" tanya Tara.

"Reno gak setuju Bubu sama Papa balikan lagi." Ucap Reno.

"Gak balikan sayang, Bubu cuma mau kita ketemu. Al kan belum pernah ketemu mereka, kamu juga masih anak Papa kan." Kata Tara.

Sedari tadi Aleo hanya diam memperhatikan obrolan mereka. Aleo pernah dengar dari Tara kalau dia punya dua saudara selain Reno dan, punya Papa juga. Tapi karena Aleo tidak terlalu memperdulikan hal itu, ia tidak pernah bertanya atau ingin bertemu mereka. Baginya, Tara dan Reno sudah cukup.

Lost [incest!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang