Semenjak jujur-jujuran di rumah Renjun lalu, tiga sejoli ini alias Karina, Yoshi, dan Hyunjin jadi agak canggung gimana gitu. Temen sekelasnya aja pada bingung, kenapa jadi kayak orang musuhan gitu?Pas Yoshi ngaku dia suka sama Karina, Hyunjin langsung keluar dari lingkaran dan pergi keluar. Gak tau kemana. Untung langsung disusul sama Yeji- kembarannya, dan bilang kalau Hyunjin gak papa.
Cuma lagi merenungkan diri aja.
Eric agak miris gitu sih liatnya, ini cinta segitiga beda agama bos. Kan kayak, wow, aja gitu menurut Eric. Apalagi dia punya doi yang sayangnya gak bisa dia pacarin gara-gara larangan kakak kembarnya. Gara-gara masa lalunya juga sih.
Udah gitu, Sunwoo malah ngomporin diikutin sama Chaewon yang seneng banget ngasih minyak diatas api. Malah jadi kayak nonton bola, seru-seruan siapa yang berhasil menangin hatinya Karina. Hyunjin ataukah Yoshi?
Tapi ya gak tau, kan semuanya tergantung Karina. Itu ngebuat Eric bersyukur sih, kisah cintanya gak ribet. Doi-nya cuma satu, tapi gak peka. Terus masalahnya ya itu, dia gak dibolehin pacaran.
"Mana ada bayi pacaran, masa lalu lo juga salah satu alasan gue ngelarang lo pacaran dulu" itu ucapan Jeno disaat Eric bertanya kenapa dia gak dibolehin pacaran.
Alasan pertama bikin sebel sih, tapi yaudahlah. Alasan kedua langsung dia terima, karena emang beneran.
"Juitsminju siapa deh Jae? Ini ngelike foto lo nih" ujar Seoyeon sambil menunjukkan ponsel Jaemin yang dia sama Lia pake buat selfie-selfie terus di upload ke Instagram nya Jaemin sendiri.
Why? Karena Jaemin lumayan terkenal di media sosial, banyak selebgram juga yang nge- follow dia. Jadi kalau post di Instagram nya Jaemin siapa tau kecipratan tenarnya juga kan? Ya udah, suka-suka para ciwi-ciwi deh.
"Oh itu, selebgram juga dari sekolah sebelah" jawab Jaemin santai sambil tiduran di pahanya Seungmin. Lia membulatkan mulutnya, "wahh cantik anjir, bisa-bisanya nge-follow lo yang begini"
"Makasih loh, Li, pujiannya"
"Seangkatan kita dia?" Tanya Yiren yang juga ikut menatap ponsel Jaemin. Cowok itu menggeleng, "setahun dibawah kita"
"Muka lo dikit ini yang di post, rata-rata ya pemandangan alam sama anak kelas semua. Anjay ada poto gue, ngepens ya lo sama gue?" Celetuk Han melihat postingan-postingan di Instagram nya Jaemin.
"Amit-amit dah"
"Heh! Ini kenapa diem-diem aja sih? Mau ngopi gak? Ih, gak asik banget ah mainnya diem-dieman" Haechan tiba-tiba Haechan menggebrak meja di hadapan Hyunjin yang lagi bengong.
Cowok itu kaget, kemudian menatap Haechan sinis. "Sana pergi lo, gue lagi gak mau di ganggu" usirnya.
"Buset, mode galau nya gitu amat ya" celetuk Soobin yang dihadiahi tawaan oleh Jeno. Ya habis Hyunjin yang biasanya bacot jadi diem gini, kan serem. Yoshi yang emang diem karena anak baik-baik jadi makin diem.
"Duh, kok jadi gini sih" gumam Karina bingung. Jujur dari kemaren tuh dia ngerasa bersalah, gak enak juga sama dua temennya itu.
"Udah guys, lupakan. Mari sekarang kita bersenang-senang. Tenang aja, jodoh gak akan kemana kok" ucap Junkyu sambil tersenyum, malah mendapat lemparan kertas dari Heejin.
"Awas nanti ya kalau jodoh lo lari duluan ngeliat lo, gue ketawa paling kenceng" gerutunya.
"Gak mungkinlah, secara gue ganteng ini"
"Najis Kyu, muka lo minta di gampar" gerutu Felix sambil mengedikkan bahunya. Heran banget deh punya temen kok bisa begini ya? Tapi yang lebih heran lagi, kenapa coba masih mau temenan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Track No.1
Fanfiction"We are forever will be one" Kehidupan remaja mereka jalani. Persahabatan dan cinta merupakan salah satu hal penting yang mereka alami saat kini. Mampukah mereka menahan guncangan badai yang menerjang mereka? Mampukah mereka mempertahankan persahaba...