"Udah beli dekorasi buat kelas belom?" Tanya Chaewon sembari menghampiri meja Soobin, cowok itu lagi sibuk sama ponselnya. Mana make earphone lagi, udah bisa dipastiin Soobin gak akan denger ucapannya Chaewon.
"Bin" panggilnya lagi.
"SOOBIN OY!" Chaewon nepuk pundak cowok itu kenceng banget, ngebuat Soobin kaget dan hampir aja ngelempar hapenya. Soobin buru-buru melepas earphone nya, menatap Chaewon dengan kesal.
"Apasih?"
"Dekorasi kelas udah dibeli belum?" Tanyanya lagi. Sebel deh kembarannya Chaewon Le Sserafim tuh. Soobin menepuk jidatnya sendiri, "oh iya anjir. Duitnya masih ada di Yeji, minta ke dia aja coba"
"Yaudah. Kalau gitu gue, Yeji, sama Yoshi nanti pergi beli dekorasinya ya. Catetannya di Yiren kan?" Soobin menganggukkan kepalanya. Chaewon mengacungkan jempolnya, beranjak menuju ke mejanya Yeji.
Pelajaran terakhir telah usai beberapa menit lalu, sekarang mereka sedang beres-beres untuk pulang. Kecuali yang panitia buat Festival bulan depan. Mereka harus rapat dulu.
"Ci, jadi nemenin Yeji ama Chaewon beli dekorasi?" Tanya Seoyeon. Yoshi mengangguk, "lo naik bis aja ya. Sori, gak bisa anter pulang"
"Gapapa santuy aja, duluan ya. Jagain Yeji sama Chaewon ya!" Ucapnya yang mendapat anggukan dari Yoshi.
"Yeon, pulang bareng gue aja yok!" Ajak Haechan tiba-tiba. Seoyeon kaget dong, lah kerasukan apa ini bocah tiba-tiba ngajakin pulang bareng?
"Lah ngapa lo? Tiba-tiba banget?" Seoyeon heran dong.
"Gak papa, daripada lo naik bis. Belakang gue kosong soalnya, hehe"
"Idih modus" cibir Jaemin. Haechan mendelik, "sirik banget herman. Noh ajakin aja dekel lo yang cantik itu, sekalian pedekate" setelah itu Haechan menarik tangan Seoyeon pergi.
Padahal cewek itu lagi mikir kenapa Haechan tiba-tiba baik padahal sebelumnya nggak?
"Wah, Jaemin lagi deketin dekel?" Sahut Eunbin dengan nada meledek. Jaemin memutar bola matanya malas, dasar Haechan mulut bacot. Menyebar fitnah.
"Siapa? Oh jangan-jangan yang di Instagram tempo hari itu?! Yang kulitnya pucet kayak vampir itu kan?" Lia tiba-tiba nyeletuk. Menutup mulutnya kaget, udah ada dugaan juga sih.
"Mana ada vampir Li, astaga" Renjun menggelengkan kepalanya mendengar penuturan temannya itu. Ada-ada aja emang pikirannya, akibat kebanyakan baca buku nih.
"Ric, mau nunggu mereka selesai rapat dulu apa gimana?" Tanya Felix ke Eric, mulai sekarang kan si kembar sejenis itu bakal tinggal dirumahnya Giselle sama Felix.
"Tunggu aja kali ya? Capek juga kalau harus bolak-balik" Felix mengangguk setuju, mengajak Eric ke kantin aja biar bisa makan selagi nunggu Jeno dan Giselle rapat.
"Jin, kenapa gak lo aja yang bareng Yeji Chaewon? Malah jadi Yoshi kan yang nemenin" tanya Shuhua yang nungguin Renjun piket, mereka kan pulang bareng.
"Yeji kagak mau, nanti katanya gue ngerecokin. Jadi yaudah, habis ini gue mau kerumahnya Sunu juga" balas Hyunjin santai, berjalan keluar melewati Renjun begitu saja. Jelas-jelas dia tuh lagi nyapu, masa gak liat sih?!
"HYUNJIN BANGKE! JALAN LIAT-LIAT WOY!" Seru Renjun marah, tuh kan, gampang banget marahnya.
Udah deh, di kelas cuma tinggal Renjun, Shuhua, sama Seungmin. Cowok lucu itu lagi sibuk misahin kertas-kertas organisasi sama pelajarannya. Maklum anak pinter, jadinya belajar aja niat banget sampai nge- print gitu.
"Misi, ada Seungmin gak?" Tiba-tiba seorang cewek pengetuk pintu kelas mereka. Shuhua yang emang lagi deket banget sama pintu sontak menoleh, kaget ngeliat nyariin Seungmin cewek. Mana dia kenal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Track No.1
Fanfiction"We are forever will be one" Kehidupan remaja mereka jalani. Persahabatan dan cinta merupakan salah satu hal penting yang mereka alami saat kini. Mampukah mereka menahan guncangan badai yang menerjang mereka? Mampukah mereka mempertahankan persahaba...