Sekarang hari Minggu, hari yang di idam-idamkan oleh seluruh murid sekolah. Iyalah, akhirnya setelah seminggu belajar yang bikin otak pusing akhirnya libur juga.
Walaupun sehari, jelas di manfaatkan sebaik mungkin oleh mereka. Apalagi anak-anak cowok Kelas Rajawali, jelas mereka bakal hibernasi seharian. Kalau yang anak-anak cewek jelas pada perawatan dan maraton sepanjang hari.
Begitu juga di rumah besar ini, suasananya hening karena rata-rata orang di dalam rumah tidur. Yang bangun cuma sepasang suami istri ini- Krystal dan Kai yang lagi diskusi soal pekerjaan, itu juga ngobrolnya di kamar.
Felix lagi hibernasi, dia udah peringatin Giselle, Jeno, sama Eric buat jangan ganggu dia tidur. Eric mah bodo amat, orang dia juga mau hibernasi. Kalau Giselle rencananya sih mau girls time bareng kakak perempuannya- Doyeon, tapi gak tau jadi apa enggak.
Kalau Jeno? Gak usah ditanya, dia rencananya mau ketemu mba crush dan ngajakin jalan. Itupun kalau nggak di tolak.
Sekarang, Jeno lagi di dapur soalnya dia haus banget. Cowok itu membuka ponselnya, hendak menanyakan apakah Yeji sedang sibuk atau tidak. Soalnya mau ngajak jalan.
Yeji😻💞
Jeno
Ji
Sibuk gak?Yeji
Engga kok jen
Lagi ngedrakor nih😂
Kenapa emangnya?Jeno
Mau jalan gak?
Gue mau nyari buku nih
Ke GI yokYeji
Hmmm
Boleh deh
Sekalian nyari novel jgJeno
Oke
Gue jemput yaYeji
SipsipJeno tersenyum senang, alhamdulillah semoga lancar. Cowok itu bangkit dari duduknya, tapi langsung terlonjak kaget saat melihat seseorang berdiri di belakangnya.
"AAAA SETAN!"
"Heh! Enak aja! Ini Doyeon" serunya sambil menatap Jeno tajam. Cowok itu menatap Doyeon dengan mata yang menyipit, oh ternyata bener. Soalnya Doyeon make masker warna putih, jadi Jeno kira setan tadi.
"Cie, mau pergi sama mba crush yaa?" Ledek Doyeon yang sebenernya udah berdiri di belakang Jeno sejak tadi, memperhatikan cowok itu nge-chat Yeji tadi.
Jeno cengengesan, yah ketauan sama Doyeon.
"Hehehe, iya nih mbak. Bantuin Jeno mau gak mbak? Pilihin baju yang bagus dong" ucap Jeno. Doyeon mengangguk semangat, langsung menarik tangan Jeno.
"Sel! Sini, bantuin temenmu ini yang mau kencan" seru Doyeon pada Giselle, si cewek yang lebih tua ini membawa Jeno masuk ke kamarnya. Disana ada Eric yang masih di alam mimpinya.
Gak lama kemudian, Giselle masuk kedalam kamar Jeno sama Eric. Kondisinya sama, lagi maskeran.
"Wah, mau kencan sama Yeji ya lo? Mbak, pilihin baju yang cocok dong buat Jeno. Soal riasan nanti gue yang atur" ucap Giselle. Tanpa suruhan juga Doyeon udah mulai mengeluarkan beberapa baju yang cocok buat Jeno kencan.
"Gak usah di dandanin juga Sel" Jeno mencoba menolak secara halus. Tapi Giselle malah menggeleng kuat, "gak. Kamu harus tampil ganteng, biar Yeji makin klepek-klepek"
"Jen, coba pake yang ini. Semoga sih bagus" ujar Doyeon sambil memberikan setelan pakaian pada Jeno. Cowok itu mengangguk, berjalan menuju ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Track No.1
Fanfic"We are forever will be one" Kehidupan remaja mereka jalani. Persahabatan dan cinta merupakan salah satu hal penting yang mereka alami saat kini. Mampukah mereka menahan guncangan badai yang menerjang mereka? Mampukah mereka mempertahankan persahaba...