Maap baru update:)))))
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Saat chenle turun dari panggung ia menghampiri yangyang, sungchan dan jisung kembali ke tempat duduk yang tadi.
"Chenle, mereka orang tua mu? Yang seme mana dan yang uke mana? Atau mereka seme+seme? Kalo seme hamil gimana?"
Tanya yangyang bertubi tubi."Mereka bukan orang tua ku" jawab chenle sambil menundukan kepala nya, ia tau yangyang mau menanyakan apa.
"Lalu?"
"Ah aku sangat malu menjawab nya"
"Jawab saja"
"Mereka berdua suami ku" cicit chenle menyatukan kedua jari nya 👉👈 kek gini.
"APA KAMU PUNYA DUA SUA mhp" chenle membekap mulut chenle, sekarang semua pasang melihat ke arah mereka.
"Kau punya dua suami?" Bisik yangyang di telinga chenle.
"Begitulah" balas chenle.
"Kenapa kau idak undang aku, hah?" Ucap yangyang kesal, pasalnya dia tidak diundang ke acara pernikahan sahabat nya.
"Sorry" chenle terkekeh kecil lalu kembali memperhatikan orang² yang maju ke panggung.
Yangyang? Dia sudah maju tadi.
Sekarang mereka sedang acara makan² di resto yang di sewa oleh sekolah.
Hanya murid² yang baru lulus yang ikut, orang tua/perwakilan mereka rata² sudah pulang.
Sungchan&jisung?
Ngga, mereka belum pulang, mereka lagi ngobrol sama temen lama mereka."Sung, pulang yuk, dah malem" ajak chenle pada sungchan dan jisung.
"Yuk" jawab sungchan dan jisung serentak.
Mereka baru saja sampai di rumah.
"Hoaaah langsung tidur yuk, lele dah ngantuk" chenle berjalan ke kamar, lalu mencuci kaki dan gosok gigi di dalam kamar mandi yang ada di kamar.
Saat keluar chenle melihat sungchan dan jisung yang sudah tiduran di kasur.
"Apa besok kalian bekerja?" Tanya chenle pada kedua suami nya.
"Ya, aku kerja tapi di rumah" jawab sungchan.
"Aku juga bekerja di rumah, tapi seperti nya mulai besok lusa aku bekerja di kantor" sekarang jisung yang menjawab.
"Ya aku pun begitu" balas sungchan.
"Tidur lah, kalian harus bekerja besok" sungchan dan jisung mematikan lampu yang ada di meja nakas lalu pergi ke alam sebelah.
Cup
Cup
Sungchan mengecup pipi kiri chenle dan jisung bagian kanan, chenle mengelus rambut kedua nya lalu mengecup sungchan dan jisung bergantian.
Jadi Posisi mereka tuh sungchan ada di sebelah kiri, chenle di tengah, jisung di sebelah kanan.
Hai, I'm back.
Maaf banget ya up nya lama, dan cuman dikit, soal nya radan bingung gitu kalo cerita nya suami nya dua, takut nya menurut kalian chenle lebih adil ke salah satu nya.Jadi mian.
OH ya, ini yang dia milik ku dua udah aku publis.
Selamat membaca😇🙏
Oke sekian
Terima kasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.Bye bye para pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 in 1|| Sungchensung
Fanfiction2 in 1|| jichen&sungchen bercerita tentang chenle yang memiliki dua pacar, cerita ini tentang kehidupan chenle setelah menikahi pacar nya. lalu, siapa kah yang ia pilih? baca dulu aja🙏 ⚠️warning⚠️ ⚠️bxb area⚠️ homophobic? mundur ini bukan area anda...