2 in 1 [two]

329 39 2
                                    

Sungchensung

Temen² jamput aku di rumah ku

|deer🥰
Setelah sekian lama, ternyata kamu cuman nganggap kami teman le

|hamster🥰
Gini amat nasib kita ya chan

Trs aku harus maggil apa?

|deer🥰
Ayang²ku

|hamster
Kekasih²ku

Yodah yang penting jemput aku di rumah

|hamster🥰
Skuy pake mobil nya sungchan

|deer🥰
Skuy sung

Nah pinter
*Read

_

Beberapa menit kemudian sungchan dan jisung sampai di depan rumah chenle.

Bip!

Bip!

Mendengar suara klakson dari luar, lantas chenle langsung pergi keluar.

"Skuy masuk" ucap sungchan dan jisung serentak.

"Yuk, kerumah daddy and eomma ku" sungchan dan jisung melirik kearah chenle dan menatap nya horor.

"Loh kenapa?" Tanya chenle, sungchan dan jisung tak menjawab, sungchan menjalankan mobil nya menuju rumah calmer, ahai.

Beberapa saat kemudian mereka sampai didepan rumah mark dan haechan.

"Dah jangan pura² terkesan, rumah kalian juga gak kalah besar nya kok" chenle masuk meninggalkan sungchan dan jisung yang berdiri mematung didepan rumah calmer mereka, anzay.

"Daddy, eomma, nih lele bawa pacar tower nya lele" mark dan haechan yang tadi nya sedang duduk di sofa lantas berdiri.

"Sung, masuk, aku dah undang orang tua kalian" ucap chenle berbisik.

"Kalian?" Gumam haechan.

Chenle menggeret kedua nya masuk "ini dad, eomma".

"Ini sungchan, yang ini jisung, aku gak tau harus milih siapa, tapi...

Flashback tadi malam

'Halo kun ge'

'Ya, halo le, kenapa?'

'Aku kan punya dua pacar, ge'

Disebrang sana kun yang sedang minum teh tak sengaja menyemburkan nya.

'Halo ge'

'Ah iya maaf, d-dua pacar?'

'Iya dua, sungchan sama jisung'

'Oh, dua curut itu, terus kenapa emang nya?'

'Lele kan disuruh daddy sama eomma nikah, karena eomma gemes liat lele main terus sama mereka'

2 in 1|| SungchensungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang