2 in 1[eight]

152 24 3
                                    


Hai guys I'm back.

______

Seperti apa yang aku bilang di chapter (2 in 1[seven]) ni chapter di cepetin jadi 1 tahun kemudia, oke.

1 tahun kemudian.

"Ana! Ara!" Itu panggilan untuk hyuna dan hyura, chenle memanggil mereka untuk pergi mandi.

Mereka berdua berlari ke arah eomma nya yang berada di dapur.

"Eomma lepas ya baju nya" hyuna dan hyura mengangkat tangan mereka lalu chenle melepas baju dan celana mereka satu².

"Masuklah, eomma akan mengambil handuk untuk kalian berdua" hyuna dan hyura masuk ke dalam kamar mandi, sedangkan chenle sedang mengambil handuk untuk mereka.

"Ara ara, byuuur" hyuna mengguyur badan hyura, hyura terdiam sebentar.

"Huwaaaaaa, eommaaa" hyura menangis kencang, ya gimana ngga nangis, air nya dingin.

"Eh ara kenapa sayang?" Chenle cepat² menghampiri kedua anak nya, hyuna menunduk merasa bersalah.

"Aapin ana" gumam hyuna pelan sambil mengayun ngayunkan tangan eomma nya, mana bisa chenle marah sama anak seimut ini.

"Iya eomma maafin, tapi jangan di ulangi ya ana" hyuna mengangguk pelan.

"Ana! Ara! Papi sama ayah pulang" sungchan dan jisung yang baru saja pulang langsung menghampiri chenle hyuna dan hyura di kamar mandi.

Chenle melirik "sung~ nih anak² nya mandiin" pintah chenle, sungchan dan jisung menaruh tas mereka dan melepas jaz, lalu masuk ke dalam kamar mandi.

"Dah mandiin, aku mau masak" chenle kemudian kembali ke dapur untuk masak, meninggalkan sungchan dan jisung yang sedang memandikan hyuna dan hyura.

Selesai memasak chenle menyiap kan baju untuk hyuna dan hyura.

"Eommaaaa!" Teriak hyuna dan hyura bersamaan, mereka baru selesai mandi.

Chenle memakaikan baju untuk mereka berdua, lalu sama² pergi ke meja makan.

"Kalian duduk ya, eomma mau manggil papi sama ayah dulu" hyuna dan hyura mengangguk lucu, mereka mengambil roti di meja dan memakan nya.

Kksjsksjs KIYUD BANGET WOY🤬

"Sung, cepetan keluar mak..." chenle menjeda kata² nya, melihat sungchan dan jisung bertelanjang dada.

"Cepat, abis itu keluar, makan"

Brak

Setelah mengatakan itu, chenle langsung menutup pintu lalu pergi kembali ke meja makan.

"Eomma apa ali ali?" Omg so cute, itu hyuna yang berbicara, hyura masih sibuk dengan roti nya.

"Gapapa sayang, hyuna abisin roti nya abis itu kita nonton udin idin" ucap chenle, hyuna dengan cepat menghabiskan roti nya.

Hyura memang jarang bicara seperti jisung, tapi sekali nya dia bicara bakal cerewet banget.

Selesai makan malam chenle, hyuna dan hyura berada di ruang tv, menonton udin idin.

"Chenle-ya" panggil sungchan dan jisung, langsung memeluk chenle yang sedang duduk di sofa bersama hyuna dan hyura.

"Api ama yayah ngan eyuk² eomma, ara ndak au unya dedek" AAAAAA, lama² gila aku nulis ni cerita.

"Ara, angan api ama yayah ngan di ukul" sungchan dan jisung sudah meringkuk di belakang sofa menahan gemas.

"Kenapa sung?" Tanya chenle kebingungan.

"Gemesh banget anak nya papi ama ayah" sungchan sama jisung tuh pusing, rumah mereka isi nya kayak gini semua.

"Eh tapi ara belajar dari mana kalo papi sama ayah peluk eomma, ara bakal punya adek?" Tanya chenle, biasa nya kalo ngga jaehyun, ya jeno, kalo bukan jeno, berati mark.

"Ata opa melk" nah kan, dah chenle duga.

Sungchan dan jisung dengan cepat berlari menuju taman belakang, dah gila mereka tuh.

"Eomma, ana au ke umah opa ama oma~" rengek hyuna.

"Iya sebentar, eomma telfon mereka dulu" chenle menelfon kontak daddy nya, yang langsung di jawab oleh mark.

"Dad, daddy sibuk ngga?"

"Ngga tuh, emang kenapa?"

"Ini kita mau main kesana, sekalian mau ngomongin sesuatu ke daddy"

"Baiklah...kalau begitu daddy undang jeno dan jaehyun ya"

"Yes dad, kita berangkat sekarang" 

"Oke, daddy sama yang lain nunggu"

Pip

Chenle mematikan telfon nya, membantu hyuna dan hyura mengganti baju, dan lalu menghampiri sungchan dan jisung di taman belakang.





Oke, segitu dulu ya, sorry sekarang jadi slow update, aku bukan sibuk sih, tapi hp aku di pinjem mulu, jadi mau update bingung.

Betewe, ada yang kangen markhyuckle ngga sih? Sekarang kek jarang interaksi gituh, kebanyakan nohyuckle, kalo misal nanti chenle jadi anak jeno, jisung auto minta dikeluarin dari kartu keluarga biar tetep bisa ama chenle😭

Oke sekian sedikit bacotan nya
Terima kasih buat yang udah mau baca, sehat zelalu.

Bye bye para pembaca

2 in 1|| SungchensungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang