bonchap🌟

128 15 0
                                    

9 tahun berlalu, hyuna dan hyura sudah memasuki umur yang ke 18, mereka sudah paham apa itu cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


9 tahun berlalu, hyuna dan hyura sudah memasuki umur yang ke 18, mereka sudah paham apa itu cinta. Hyuna sudah memiliki pacar, sama seperti orang tua nya, hyuna memilih untuk berpacaran dengan sesama jenis.

Pacarnya hyuna siapa dong thor?

Naah ini dia

"Hai sayang, gimana sekolah nya?" Tanya hyuna pada pacar nya yang masih duduk di kelas 10 SMA.

"Seperti biasa eonnie, ara eonnie mana?" Tanya nya.

"Ara lagi di kantin beli jajanan sebentar, kita tunggu dia ya?" Mereka berjalan ke kantin dan menemukan hyura yang sedang menggoda akang bakso dengan gombalan² yang di ajarkan papi dan ayah nya di sana, jenis sexsual itu bisexsual, jadi dia suk cewe suka cowo juga, ga tau juga dia bakal jatuh ke mana.

"Kebiasaan tu anak" gumam hyuna, ia menghampiri hyura dan menarik kerah belakang baju nya.

"Ana!" Berontak hyura.

"Udah yuk pulang, jangan gangguin akang yeonjun terus"

"Ara eonnie, di kelas nya sakura ada yang suka sama eonnie" iya sakura, ngga kaget kan? Iya pacarnya hyuna sakura.

"Masa iya?! Laki² perempuan?!" Tanya hyura penuh semangat. Kapan lagi dapet pacar adkel ya kan?

"Cewe eonnie, nama nya cenny dari china"

"Cenny? OSIS baru itu? Yang pake totebag paus orca itu? Yang rambut nya warna pirang? Anak nya pak kun itu? Cucu nya pak doy?" Tanya hyura bertubi tubi.

"Detail amat ra? Suka juga ya lu?" Heran hyuna, pasalnya hyura tak jarang melirik ke arah cenny ketika di kantin.

"Iya lah, anak nya pak kun itu manis banget, attitude nya juga bagus"

"Yaudah pulang yuk, bentar lagi hujan, sakura pulang ke rumah eonnie dulu ya, mama papa lagi ada urusan di luar kota" ajak hyuna, sakura dan hyura mengangguk serentak.

Di perjalanan pulang tak ada pembicaraan sekalipun dari hyuna dan sakura, hanya terdengar ocehan hyura yang menceritakan tentang cenny. Btw mereka pake mobil yow.

"Hyuna sama hyura pulang! Eomma! Papi! Ayah!" Teriak hyura heboh.

Hyuna sama hyura ini sifat nya kebalik, hyuna mirip sama jisung sedangkan hyura mirip sungchan, dari sisi wajah, hyuna dan hyura lebih ke chenle dibanding sungchan dan jisung, untuk fisik hyuna lebih tinggi 4,8 cm dari hyura, sama seperti sungchan dan jisung. Mau bagaimana pun darah ayah mereka berbeda, hyuna dari sungchan dan hyura dan jisung dan mereka dilahirkan dari satu ibu yaitu chenle dengan status kembar.

"Jangan teriak² ara! Eomma tak punya masalah pendengaran!" Balas chenle dari arah dapur.

"Sorry eomma" ucap nya sambil jalan menuju dapur menemukan eomma nya yang sedang memasak untuk makan siang.

2 in 1|| SungchensungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang