2 in 1[fourteen]

81 15 1
                                    

Kalo lupa kejadian nya, bisa baca akhiran chap sebelum nya.

__

Sedangkan di dalam ruang kerja.

Sungchan dan jisung sedang di intrograsi oleh kedua anak mereka, padahal cuman anak kecil, tapi mereka gugup.

Cklek

Chenle memutuskan membuka pintu ruang kerja, mendapati hyuna yang duduk di kursi depan meja kerja kedua bpk nya, sedangkan hyura menjaga lampu.

"Hei, sedang apa kalian di sini?" Tanya chenle terheran heran.

"Hehe, papi sama ayah lagi di introgasi eomma" hyuna tertawa kecil.

"Iya eomma" lanjut hyura.

"Sudah waktu nya makan malam, kalian pergilah ke meja makan, eomma, papi dan ayah akan menyusul" hyuna dan hyura mengangguk paham lalu berlari ke arah meja makan.

Tak lama kemudian chenle, sunchan dan jisung menyusul anak mereka ke meja makan.

Skip

Sekarang pukul 22.30, hyuna dan hyura sudah tertidur pulas, sedangkan sungchan dan jisung masih menatap layar televisi di depan mereka.

"Dua bapak² ini masih menonton tv ternyata, aku cari kemana²" sungchan dan jisung tak mengalihkan atensin nya, tetap saja menatap layar televisi yang menayangkan sebuah acara 'ibu ku adalah istri ayah ku'

"Ck, produser nya gabut" chenle ikut mendudukan diri nya di tengah² kedua suami nya, apa yang membuat mereka menyukai sinetron macam ini?

"Kenapa kalian menyukai film ini, mending nonton yang lain" chenle mengambil remot dari genggaman tangan sungchan lalu mengganti saluran televisi.

"Kenapa di ganti le, seru loh tadi" protes jisung.

"Film ngga bermanfaat itu"

"Bermanfaat kok, mengajarkan kita bahwa ibu itu adalah istri ayah" balas sungchan.

"Terserah, tidur sana" sungchan dan jisung mendengus kesal saat chenle mematikan televisi lewat kabel nya.

Akhirnya mereka bertiga pergi ke kamar untuk... tidur lah, jan harap ada adegan ena-ena, males gitu nulis nya, kek ahh fasterh daddyhh ngghhh #crotphobia

☀️

Pagi ini cukup damai, tak ada keributan, kedua anak berusia 9 tahun itu sudah pergi menuju sekolah dan kedua pria berusia 36 tahun sudah pergi bekerja, suatu kebahagiaan bagi chenle saat ini.


"Ooh, akhirnya santay tanpa ada gangguan" ucap chenle yang baru saja duduk setelah membereskan rumah nya yang semalam terjadi sesuatu yang sungguh di luar rencana.

U know

Tenot tenot tenot

Chenle ingin mengabaikan nya, tapi saat itu panggilan dari taeyong, chenle langsung menerima panggilan.

"Ada apa mi?"

"Kamu ngga sibuk kan le, bisa ke rumah mami ngga?"

"Lele ngga sibuk mi, emang ada apa"

"Pokoknya datang saja"

"Baiklah, lele siap² dulu"

Telfon dimatikan sepihak oleh taeyong.

Chenle berjalan ke kamar nya lesu, baru saja bersantay, sudah ada panggilan saja.

Chenle bersiap siap lalu pergi menggunakan mobil pribadi nya.

2 in 1|| SungchensungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang