Tok
Tok
Cklek
"Le, daddy boleh ngga biacara sama kamu sebentar" mark baru saja masuk kedalam rumah milik chenle, mana muka nya serius.
Chenle yang sedari tadi sedang menyapu, langsung menghentikan kegiatan nya.
Nyapu, hiksrot~author
"Iya dad, ngomong aja" balas chenle.
"Le, daddy sama eomma bulan depan harus ke canada, dan kayaknya daddy ngga bisa bawa kamu le, karena kamu ada acara bulan depan kan" chenle memgangguk mendengar ucapan daddy nya.
"Le, kamu dah siap menikah?" chenle cosplay jadi bpk jepri dulu.
"A-apa maksud daddy"
"Maksud daddy, dari pada daddy nyewa orang buat nemenin kamu, kan biaya nya mahal" walaupun kita kaya raya, ahai lanjut nya dalam hati.
"Jadi mending daddy nikahin kamu, kamu udah...
...dad, chenle ngga mau dijodohin" ucap chenle memotong perkataan daddy nya.
"Iya, daddy tau kok kamu dah punya pacar, daddy sering liat" chenle sontak kaget dengan perkataan daddy nya, jadi selama ini daddy nya mengawasi chenle?.
"Jadi, minggu depan bawalah pacar mu" setelah mengatakan itu, mark langsung pergi keluar rumah chenle.
"Hah? Aku harus bawa yang mana? Bagaimana ini? Apa aku harus membawa sungchan? Atau jisung? Aih bagaimana ini? Oke calm down, akan ku bicarakan dengan mereka besok" chenle menenggelam kan tubuh nya dibawah selimut, ia sangat bingung, bahkan dia sempat berpikir kenapa dia menerima mereka menjadi pacar nya.
❤Sungchensung❤
Sung, temuin aku di taman, besok sepulang sekolah
|hamster🥰
Sung yang mana le|deer🥰
Pasti aku, ya kan le|hamster🥰
Ish pasti aku lah
Dah jan berantem, maksud aku dua dua nya
|deer🥰
Siap cantik ku|hamster🥰
Oke sayang kuOke sampai jumpa besok
di taman
Read_☀️_
Sepulang sekolah, chenle sudah berada di taman, sekarang ia sedang menunggu jisung dan sungchan.
Jisung dan sungchan memang sudah tidak bersekolah, mereka bekerja di kantor ayah mereka, tapi ya kerja nya di rumah.
"Jadi gini, daddy sama eomma aku harus pergi ke canada, tapi karna aku bulan depan ada acara wisuda, jadi aku ngga bisa ikut...
...jadi, sebener nya daddy mau nitipin aku sama pakde bulan, tapi atas keputusan eomma, dia nyuruh aku menikah, kata nya lebih efektif" jelas chenle panjang lebar.
"Jadi, kenapa eomma kamu milih kamu nikah aja?" Itu pertanyaan dari jisung.
"Ya, asal kalian tau aja, ternyata selama ini eomma sama daddy sering liat aku jalan berdua sama salah satu dari kalian" jisung dan sungchan mengangguk.
"Apa eomma kamu marah kalo kita cuman sekedar pacar?" Tanya sungchan yang dibarengi anggukan antusias dari jisung.
"Bukan begitu, kata nya eomma, dia gemes banget liat aku main sama kalian, jadi nya dia kepingin nikahin" jelas chenle dan mendapat anggukan dari kedua nya.
Tapi mereka ngelag dulu.
"HAH!JADI KAU AKAN MENIKAH!" treak jisung, setelah sadar dari mode bpk jepri.
"OH!JADI GITU TAH, tapi yang bakal kamu pilih teh saha?" Tanya sungchan, ia memandang chenle yang terlihat murung.
"Nah itu, aku bingung" chenle memandang ponsep nya yang terdapat gambar dirinya bersama jisung dan sungchan.
Ting!
Bell notifikasi chenle berbunyi, itu chat dari eomma nya.
Eomma chan
Le
Bisa ngga bawa pacar kamu besok, eomma ngga sabar😫
O-oke eomma
Terima kasih le, muach
Ya eomma, sama sama☺
"Gimana nih, mana disuruh bawa nya besok" chenle mengacak rambut nya frustasi, ia tak tau harus memilih siapa.
"Calm down, kamu masih ada waktu semalam buat mikirin, beritau kami jika kau sudah memilih" ucap jisung sambil mengelus punggung chenle.
"Tak apa, apapun pilihan mu kami akan mendukung, dah yuk pulang, dah sore" sungchan mengusap rambut chenle dan beralih menggenggam tangan chenle, begitu pun jisung, ia langsung menggenggam tangan chenle.
_🌑_
"Ck, gimana nih, aku dah frustasi" chenle sedari tadi sedang duduk di sofa ruang TV.
Chenle memang punya rumah sendiri, karena rumah daddy dan eomma nya terlalu jauh dari sekolah.
"AH, aku tau, kun ge" chenle mengambil ponsel nya dari saku dan menelfon kontak yang ia beri nama 'KUNti china', jahat emang nama kontak nya.
Oke segitu dulu buat hari ini.
Ini sebener nya udah kespoiler kan siapa yang chenle pilih, ini cerita nya bukan tentang itu, tapi tentang kehidupan chenle setelah menikah.
Oke sekian
Terima kasih buat yang udah mau baca, sehat selalu.Bye bye para pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 in 1|| Sungchensung
Hayran Kurgu2 in 1|| jichen&sungchen bercerita tentang chenle yang memiliki dua pacar, cerita ini tentang kehidupan chenle setelah menikahi pacar nya. lalu, siapa kah yang ia pilih? baca dulu aja🙏 ⚠️warning⚠️ ⚠️bxb area⚠️ homophobic? mundur ini bukan area anda...