10: Others Twins Dieudonné

19 2 17
                                    

"Aku tidak ingin kehilangan adik ku sekali lagi.. Tidak ingin"

Victor Dieudonné

Haven, New Orleans
The Forest

Nathaniel merasakan pelukan dari Victor, pertama kalinya setelah bertahun tahun itu terjadi. Mungkin saat dia lulus sekolah dasar saat itu.

Nathaniel menjadi tenang setelahnya. Air dan pohon di sekitar mereka tidak lagi menjadi rusuh dan riuh.

"Aku baik-baik saja Vic" Kata Nathaniel

Victor menghela nafas lega. Dia tidak ingin kehilangan adik laki-laki lainnya lagi, cukup dengan Henrik.. Itu benar benar memuakan.

"Apa kita akan pulang sekarang?" Tanya Nathaniel

"Terserah dirimu" Kata Victor dengan acuh.

"Aku ingin ke French Quarter ada toko yang harus ku datang untuk Daniella" Kata Nathaniel dengan bersemangat.

Victor tersenyum di belakang, dia mengambil mobil yang ada di rumah lama mereka. Itu mobil Victor hanya saja dia meninggalkannya di Haven.

Mereka tiba di Haven cukup sekitar 3 hingga 4 jam, sedikit berhenti karena Nathaniel benar benar haus, dengan darah membuat Victor membiarkan saudaranya mencari mangsa.

"Jadi kau ke sini hanya karena boneka serigala?" Tanya Victor dengan tidak percaya

"Daniella menyukainya. Dia kehilangan bonekanya ketika dia pergi ke Perancis" Kata Nathaniel

"Ha.. Ya aku tau" Kata Victor

Melihat Nathaniel dengan kesenangannya mengingatkan dia pada Olivia dan Henrik. Kedua adik kembarnya.

Flashback

"Olivia, Henrik.. Itu cukup kalian berdua" Kata Victor

"Oh ayolah Vict... Daniel saja tidak masalah" Kata Olivia

Kedua anak itu bermain dengan senang, serigala atau bukan, Vampir atau bukan mereka berdua adalah Perwaris Coven dan Victor membenci itu. Mereka pewaris Coven yang artinya salah satu dari mereka akan mati karena itu.

Daniel muncul di belakang Victor membawa dua boneka serigala, buatan ibunya (benar benar ibu Daniel) kepada Victor.

"Mau memeberikan mereka hadiah?" Tanya Daniel

"Dari ibumu?" Tanya Victor

"Ya, ibu membuat nya, dua serigala kecil, mereka licik seperti serigala bukan? Ada juga milik Daniella, dia sudah bermain dengan boneka itu" Kata Daniel

Victor hanya membalas dengan angukan kecil.

"Olivia, Henrik!" Teriak Daniel

"Apa Daniel?" Kata Olivia

"Serigala" Kata Henrik ketika melihat ke arah boneka dengan senyuman.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐒𝐨𝐮𝐥𝐦𝐚𝐭𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang