"You're in love with him, you can't lie, I can see you when I look at him."
Freya Dieudonné
California, AS
In Dieudonné-Evans HomeFreya, Freya Dieudonné-Evans, adalah sepupu dari Daniella, lebih tepatnya kakak sepupu karena dia dan Victor seusai. Dia adalah penyihir, penyihir murni dari Hervest Coven.
Agak heran kenapa hampir semua bagian dari keluarga Dieudonné yang kenal atau bahkan memang bagian keluarga yang merupakan Witch adalah leader of coven mereka masing-masing, masih menjadi pertanyaan sampai sekarang. Tapi lupakan saja. Itu adalah misteri.
Vincent Dinero adalah sahabat Freya, teman dan dia sedikit memiliki perasaan kepada Victor, tapi dia tidak ingin di jauhi oleh Victor karena Confess. Ya dia tidak ingin Victor tau bahwa dirinya suka pada Victor tapi tanpa di beri tau pun semua orang juga tau.
Hazel Dieudonné-Evans, dia adalah sepupu termuda dan pemberian infomasi paling mudah di sekitar mereka, karena tidak ada yang curiga. Karena sifatnya yang kadang kekanak-kanakan mudah membuat orang terkecoh.
Mereka tinggal di California, bersama dengan beberapa orang lain, hanya saja beberapa orang ini sering pindah pindah entah ke mana aja. Kecuali yang memiliki rumah tentu saja.
Vincent Dinero adalah yang paling pertama tau bahwa Daniella dalam kondisi yang tidak baik.
"Aku pikir kita harus segera pergi ke New York. Aku memiliki perasaan yang tidak enak tentang Daniella"
"Ya, tapi tidak sekarang. Kita harus memastikan bahwa Dylan tidak mengikuti kita pergi ke New York" Kata Hazel.
"Ya, aku setuju dengan Hazel. Kita tidak bisa buru-buru" Kata Freya
"Kita harus menunggu, Matthew dan Emma. Kita perlu mereka untuk saat saat ini" Kata Freya
Vincent memiliki kecemasan tentang Dieudonné termuda itu. Tidak semua orang dapat melihat bagaimana rasa cinta Vincent terhadap Daniella. Dia jarang menunjukkan emosinya terhadap siapapun di sekitarnya. Walaupun begitu, dia terlalu jelas dalam perasaannya.
"Ya, aku bisa mencoba.. Aku tidak yakin" Kata Vincent
"Aku tau kau ingin ke sana bukan hanya karena tentang Daniella"
Hazel berkata sambil meninggalkan tempat duduknya, membiarkan Vincent dan Freya berbicara.
"You're in love with him, you can't lie, I can see you when I look at him." Kata Freya ketika Hazel telah menutup pintu nya.
"I'm not in love with him Freya, no. He is too perfect for me" Kata Vincent
Freya hanya menghela nafas, dia tau bahwa Sahabat ini jatuh cinta dengan Victor. Selalu dan akan selamanya.
"Lupakan, dia tidak akan pernah melihat ku" Kata Vincent
"Jangan katakan itu" Kata Freya
"Aku harus pergi, Maia memerlukan ku" Kata Vincent.
"Jangan lupa, kita akan berangkat besok"
Vincent segera pergi, ingin melupakan segala hal yang telah dia bahas dengan Freya.
[Manhattan, New York]
Daniella sedang membaca catatan nya ketika Peter datang ke belakangnya.
"Hai" Kata Peter dengan pelan
Daniella melihat ke belakang dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐒𝐨𝐮𝐥𝐦𝐚𝐭𝐞
FanfictionDaniella Dieudonné adalah gadis muda dengan banyak saudara. Hidup dengan saudara dan saudarinya yang usil melebihi apapun. Dia memiliki soulmate, lebih dari yang seharusnya.. Tapi dia tidak peduli dengan itu Tapi di satu waktu, dia bertemu gadis kec...