24: What Happen to Nathaniel?

7 1 0
                                    

"Ya, terlalu banyak masalah keluarga sehingga kadang aku lupa bahwa aku memiliki kehidupan sendiri"

Daniella Dieudonné

Dieudonné Home
Manhattan, New York

Natasha dan Wanda datang berkunjung ke rumah Daniella, mereka sedikit merindukan Daniella karena gadis itu sudah dua minggu tidak datang ke stark tower.

Ketika mereka datang, mereka melihat sesuatu.

Nathaniel dan Victor sedang bertengkar, saling mendorong satu sama lain dan terlihat sangat-sangat tidak manusiawi.

Freya juga ada di sana mencoba memisahkan kedua nya. Tapi itu tidak terlalu berhasil. Daniella turun dan melihat kejadian itu, dia menghampiri Wanda dan Natasha.

"Maaf soal keributan ini, Nathaniel entah kenapa sedikit aneh belakang ini" Kata Daniella.

"Kami tidak masalah, tapi ada apa sebenarnya?" Tanya Wanda

"Entahlah, sudah lama Nathaniel tidak bertengkar dengan Victor.. Aku tidak tau apa yang terjadi pada mereka" Kata Daniella

Ketika Nathaniel menjadi lebih agresif dan Victor hanya menerima, di situlah Daniella tau ada yang salah. Di sini tidak ada Daniel, Daniella sudah jelas tidak tau harus berbuat apa pada kekacauan ini.

"Nathaniel!"

Akhirnya Daniella berteriak ketika Victor sudah mulai jatuh ke belakang, Freya bahkan juga terkejut karena teriakan dari Daniella.

Natasha bisa melihat bahwa Daniella sangat lah khawatir dengan kelakuan dua saudaranya.

Davina datang ketika dia mendengar teriakan dari Daniella.

"Apa apa?" Tanya Davina

Nathaniel memiliki nafas yang berat dan matanya benar-benar gelap. Davina tau ada yang salah kepada kembaran itu.

"Nathaniel, are you okay?" Kata Davina

"I don't know" Kata Nathaniel

Dia terlihat lelah dan sangat sangat aneh sejak Davina membawanya pulang. Dia terlihat aneh, dan Victor tau itu jadi dia mundur dan memilih membiarkan Nathaniel terus menyudutkan nya daripada dia melawan karena dia tau adiknya sedang tidak baik-baik saja.

Nathaniel akhirnya jatuh setelah beberapa saat. Kehilangan kesadaran nya sekali lagi.

Victor dengan cepat meraih saudara laki-laki itu, dia tau bahwa saudara laki-laki sangat-sangat lemah sekarang.

"Davina, aku minta kau cari Camille!" Teriak Victor.

Daniella juga terlihat sedikit takut dengan apa yang terjadi pada Nathaniel. Dia tidak pernah melihat saudara laki-laki selemah ini. Dia tau ada yang salah tapi dia berusaha tidak terlihat seperti itu.

Davina segera melesat mencari Camille, Freya membantu Nathaniel duduk di sofa.

"Apa dia baik-baik saja?" Tanya Wanda

"Tergantung, antara dia ingin hidup atau ingin mati" Kata Daniella

"Kau khawatir bukan?" Kata Natasha

"Aku tidak khawatir. Aku tau Nathaniel selalu bertindak gegabah" Kata Daniella mencoba menutupi nya dengan baik.

Tapi apa yang bisa anda tutupi dari agen mata-mata terbaik milik SHILED, dan dia bahkan pernah berada di Redroom.

Victor menatap Daniella, memberikan kode bahwa Nathaniel akan baik-baik saja. Jadi Daniella membawa Wanda dan Natasha ke dalam kamarnya di lantai atas.

𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐒𝐨𝐮𝐥𝐦𝐚𝐭𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang