09

861 70 3
                                    

Sepulang dari pengadilan, bright dan win memutuskan untuk pulang ke apart bright, karena mereka mau bersantai sejenak.

"Hufttt...lega banget"ucap bright langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur

"Ganti baju dulu Bai"teriak win dari dapur

Bright langsung berjalan ke arah lemari dan mengambil baju santai nya, setelah itu dia keluar dari kamar mencari keberadaan win

"Ishh Bai ,bisa diam dulu ga sih"gerutu win

Win lagi masak tapi bright datang sambil memeluk pinggang nya dan bergelendot manja di bahu nya.

"Wangi"ucap bright

"Iya lah aku abis mandi"jawab win

"Eummahh"cium Bright di pipi win

Win hanya bisa pasrah karena mau teriak juga si bright malah makin jadi , yaudah dia antepin seterah Bright mau bagaimana.

"Aku mandi dulu ya"ucap bright melepas pelukannya

"Huhhh akhirnya"lega win

"Kenapa?"tanya bright

"Cape berat nih punggung aku"jawab win

"Hehehehe"tawa bright

"Yaudah sana mandi ntar makanan udah beres ,tenang aja"ucap win

Bright tersenyum lalu mencium pipi bright dan berlari ke arah kamar,win hanya bisa bergeleng kepala melihat tingkah bright.

Selang beberapa menit , bright sudah rapih dan wangi , saatnya untuk makan, terlihat juga disana banyak makanan enak yang win masak.

"Uhh apa nih, harum banget"ucap bright

"Ishh buruan ayok makan"ucap win yang langsung menyeret bright ke kursi kosong sampai dia

Win langsung menyendok nasi untuk bright dan dirinya, setelah itu mereka berdua menyantap makanan dengan tenang tanpa ada suara.

"Enakkk"puji bright

"Iya tau kalau masakan aku itu enak"ucap win

"Ihh ga boleh sombong tau"ucap Bright

"Iya maaf yaa baii"ucap win

"Engga salah kok"

"Ayok kita nonton tv aja,sini aku gendong"ucap bright

Win merentangkan tangannya dan bright langsung menggendong menuju ruang tengah, setelah sampai disana mereka berdua mulai menikmati film dengan tawa karena filmnya lucu, bright tidur di paha win dan win mengelus rambut bright, terlihat sangat indah mereka berdua.

°°°°°
Pagi telah tiba saatnya mereka berdua berangkat ke sekolah, bright mengendarai motor dengan tenang karena mereka berangkat terlalu pagi ,ntah kenapa mereka berdua bisa bangun secepatnya ini ,dan pastinya ini menyenangkan bagi bright karena udara pagi sangat dingin dan win tidak memakai jaket jadi dia terus memeluk nya.

"Eughh d-ingin"keluh win

"Peluk aku aja terus ntar biar ga dingin"ucap bright

Mereka berdua memang tidak memakai jaket atau sweater karena mereka tidak akan pergi keluar sepulang sekolah jadi tak kepikiran dengan udara dingin .

"Huh akhirnya sampai juga"ucap win

Bright memegang tangan win dan terlihat ini sangat dingin, bright langsung memeluk win karena kekasihnya benar-benar kedinginan, bright merasa bersalah dan dengan cepat ia membawa win ke UKS untuk mendapatkan minyak kayu putih agar win hangat.

Will Be Happy With You,WinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang