1 tahun kemudian _
Hari ini kampus begitu ramai karena sedang mengadakan festival dan win juga sedang duduk santai menonton festival bersama sahabat baru nya yang bernama mixxiw sahaphap .
"Hoh win lu tau ga si gue tuh cape banget nih jalan kesana kesini taunya jajan ga enak semua"keluh mix setelah berputar mengelilingi lokasi jajanan
"Lidah kamu aja mix yang Asia banget"ujar win sambil memakan ice cream
"Nih liat aku aja makan ice cream,enak tau mix"goda win
"Huhhhh...yaudah temenin gue beli ice cream yang kek lu gitu"
Mereka pun pergi ke tempat ice cream itu berada, setelah selesai mereka kembali menonton festival.
3jam sudah mereka berdua menonton festival dan sekarang waktunya buat makan siang bersama di sebuah resto langganan, saking langganannya yang punya resto sampai hafal pesanan mereka setiap hari dan sudah pasti dapat diskon.
"Selamat siang "sapa mix kepada prim (pemilik restoran)
"Siang mix,halo win"sapa prim
"Halo,kayak biasa ya , diskon ada ga ni?"tanya win sambil tertawa
Mix dan win mengambil tempat duduk di dekat jendela karena mereka ingin mendapatkan angin yang banyak , saking gerahnya karena di festival ga ada AC (outdoor)
"Iya diskon lah buat kalian,oiya kita udah ketemu terus tapi aku ga tau kalian asal dari mana,aku juga bukan asli sini cuma buka bisnis aja"tanya prim sambil menaruh makanan
"Aku dari Thailand sempat tinggal juga di Eropa" jawab win sambil membantu prim menaruh makanan ke meja
"Sama prim ,gue juga Thailand cuma daerah pedalaman gitu beda sama dia di kota,gue kesini juga karena beasiswa "jawab mix
"Ternyata kalian satu negara ya ,aku juga sama di Asia cuma di Korea asal ku ,hehehe...pinter juga kamu mix bisa dapat beasiswa,yaudah silahkan dimakan ,dan tetap semangat meraih gelar nya"ujar prim
Mereka pun langsung memakannya dengan lahap apalagi ini diskon jadi makin nikmat makanya.
°°°°°
Malam harinya win dan mix sedang bermalas karena sudah tidak ada lagi skripsi jadi sedikit santai , mereka sudah menonton Netflix sejak tadi sore dan sekarang tidak tau mau ngapain lagi ,terus memandang televisi yang isinya berita di sini.
"Win, gue tinggal di apart lu gak apa-apa?"tanya mix tiba-tiba
"Gpp mix,aku senang ada teman,ga usah merasa ga enak sama aku ,okay"jawab win meyakinkan mix bahwa dirinya tidak keberatan
Memang mix ini datang karena beasiswa dan sebenarnya mendapatkan uang apartemen tetapi kalau dipikir-pikir keluarga nya hanya memberi uang makan sedikit dan dia tidak tau harus bagaimana lagi , apalagi apartemen disini harganya sedikit mahal ,mix tidak memiliki uang bulanan sebanyak itu,sampai pada akhirnya dia bertemu win ,dan win mengajak mix tinggal satu apartemen,win senang dengan kehadiran mix karena mendapat teman ,win jadi tidak kesepian kalau di apart,dan terkadang win selalu membayarkan kebutuhan mix ,win senang membantu mix tidak ada yang harus menjadi beban diantara mereka berdua,mix sangat berharga kehadirannya.
"Makasih ya win,best friend gue bangett NII, beruntung gue berteman sama lu,dan lu satu-satunya seorang teman yang ga ngebully gue"
"Ga ada yang ngebully kamu okay, mereka mungkin iri karena kepintaran kamu, kamu bisa, buktikan ya ke mereka yang sudah meng olok-olok kamu"
"Iya siap win ,nanti kalau kita lulus bisa kan masih temenan di Thailand, rencananya gua juga mau mencari kerjaan di Bangkok "
"Boleh banget , nanti win kenalin ke pluem , sahabat win tinggal satu ,yang lain lagi sibuk ngelanjut perusahaan, huhh "keluh win saat mengingat bagaimana dua curut itu sekarang lagi kerja melanjutkan perusahaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be Happy With You,Win
Fiksi PenggemarDia Win Metawin J. atau dikenal dengan panggilan win ,dia murid pindahan dari Eropa yang akan menetap di Thailand,entah kesialan atau keberuntungan dia terus bertemu dengan seorang cowo yang katanya most wanted disekolah ini ,cowo itu bernama Bright...