Sebulan kemudian_
"Selamat pagi mix"sapa win dari tangga yang sekarang sedang berjalan menuju ruang tamu dimana disana ada mix yang sedang menunggu nya.
"Pagi win,jadi kita akan kemana sekarang?"tanya mix
"Aku mau belanja bahan masakan karena aku mau belajar masak bersama momy"jawab win dengan riang
Ya benar sekarang win lagi mencoba untuk bisa memasak, karena win berfikir kalau dia membawakan bekal untuk bright,uang bright bisa utuh dan bright bisa menikmati masakan cinta dari win.
"Yaudah ayok kita ke supermarket terus kerumah momy Gulf"ujar mix dan diangguk kepala oleh win tanda setuju
Selama di perjalanan menuju supermarket,win sudah repot mencatat bahan-bahan apasaja yang harus ia beli sampai - sampai bright menelpon tentang win hari ini mau ngapain.
'halo dek?' ujar bright dalam telepon
'huhh iya mas'
'kamu kenapa kok kayak berat banget jawab nya'
'ini aku lagi bingung mau beli bahan masakan apa aja buat nanti belajar sama momy'
'beli semua aja ga usah bingung gitu sayangggggggg.....'
'ishhhhh masa semua sih,kita ga boleh borossss'
'gpp beli semua biar kamu ga pusing harus beli apa,oiya aku nitip cemilan buat ntar malem kita nonton film terbaru'
'iya mass, semangat kerjanya nanti aku bawain bekal'
'kapaannnnn?? sekarang,ayok sini yanggg aku udah laper'
'ga sekarang aku aja belum belajar masak,kamu iniiiiiii'
'hihhh iya deh,yaudah semangat sayang belajar masaknya,kalau udah kasih aku mau cicip '
'iya,yaudah aku udah mau sampai nih nanti lagi aku telepon, semangat kerjanya mas suami'
Telepon win matikan dan sekarang win serta mix langsung masuk kedalam supermarket dan menuju tempat sayuran serta bumbu-bumbu.
*Panggilan bright win sekarang ganti jadi mas-dek karena win mau yang begitu gampang kalau Dady berasa tua banget dia panggil bright.
"Win,apa aja yang dibeli?"tanya mix
"Semuanya kita beli,aku mau panggil mba-mba nya dulu buat bilang kalau semuanya kita beli"
"Terus bawanya gimana?"tanya mix
"Yaaa di anter,iya di anter "jawab win yang sama rada ragu
"Yaampun masa satu toko lu mau angkut,terus lu mau taro mana WINNNNN"
"Ishhhh mix jangan bikin aku pusing deh,yaudah kita ambil semua tapi ga satu rak juga mixxxxxxx"ujar win yang sudah pusing
"Yaelah ini orang kaya ribet banget"
Win melirik kearah mix dengan tatapan tajam seperti silet
"Canda elah orang kayaaaaa"
"Mixxxx besok aku nikahin kamu sama om earth loh"
"Heh jangan eh boleh deh"
Win langsung membuka handphone dan melepon bright.
'iya dek,kenapa kurang ya?aku transfer lagi deh'
'engga mas, ini besok kita buat resepsi pernikahan buat om earth sama mix ya,kesian tau mix mau cepet jadi orang kaya'
'hah? nikah?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be Happy With You,Win
Fiksi PenggemarDia Win Metawin J. atau dikenal dengan panggilan win ,dia murid pindahan dari Eropa yang akan menetap di Thailand,entah kesialan atau keberuntungan dia terus bertemu dengan seorang cowo yang katanya most wanted disekolah ini ,cowo itu bernama Bright...