03~ tatapan sinis

63 7 4
                                    

Bahasa tidak bakuu banyaknya typo bertebaran dimana-mana, maafkan kalau kalimat/dialog nya aneh, fan art buka milik watashi.

Author pov

(Name) masih asik mengobrol dengan senpainya yang merupakan sepupunya sendiri. Dari kecil (name) sering bermain bersama shion dan kakaknya. Shion beda 2 tahun dari (name). Sifatnya yang masih kanak-kanak.

"Maaf yaa (name) chaan, belum sempat mampir ke rumah" kata inunaki.

"Ah iya santai aja shion san" (name) tersenyum terpaksa.

"Haaaa... kok pakee sann si, biasanya shionnii" rengek inunaki.

"Gak, ini di sekolah malu tau !" Ujar (name) terang terangan.

"Malu kenapa ? Kita kan saudara ? Terus ngapain malu" jawab inunaki bingung.

"Ahh sialll... Dia sangat tidak mengerti perasaan ku" batin (name).

Sedari tadi banyak nya perempuan yang menatap tajam keberadaan (name). Mungkin dari tadi banyak yang bertanya tanya, siapakah perempuan yang sedang bersama pangerannya, siapakah perempuan yang berani menggoda pangerannya hingga jadi seperti itu. Dari tatapan itu (name) seakan paham isi pikiran mereka.

"WOOYY LAAHGGH.... KENAPA KALIAN MENATAPKU SEPERTI ITU, LIHATLAH RAMBUT KAMI SAMAAA, KENAPA TIDAK ADA SEPINTAS PUN DI BENAK KALIAN UNTUK BERPIKIR KALAU AKU ITU SAUDARANYA" Batin (name) meringis kesakitan.

"Kamu laper kan, ayo kita ke kantin bareng aja" ujar inunaki Langsung menggandeng tangan (name), sedangkan (name) hanya bisa pasrah.

Mereka pun sampai di kantin dan memilih makanannya masing masing. Shion mencari tempat duduk, sedangkan (Name) bagian memesan.

"Oh ya shionnii masih main voli?" Tanya (name) mendadak.

"Masih" jawab inunaki singkat.

Mereka pun makan dengan damaii dan sentosa.

Bel masuk pun berbunyi shion dan (name) bergegas masuk ke ruang kelas masing masing.

"Waaahh tadi habis nge date sama siapaa yaaa, Soo sweet banget, makan di kantin berduaan, ga ku sangka ternyata senpai itu pacar kamu" celoteh yuuii ga jelas.

"Siapa yang habis nge date ?" Tanya (name) bingung.

"Kamuu lahh" tegas yuuii sambil menunjuk jarinya ke (name).

"Eh aku ??"

"Ohh bukan, itu bukan pacar tapi sepupuku" (name) menjelaskannya secara singkat.

"Hahh" kaget yuuii.

"Kupikir senpai itu pacarmu" kata yuuii , (name) hanya menggelengkan kepalanya.

"Heemmm aku ga menyangkanya, padahal kalian serasi loh" kata yuuii.

"Kau tidak lihat apa warna rambut kami juga sama" ujar (name) menarik kursi dan duduk di bangkunya.

" Bisa jadi, senpai tadi sangat terobsesi padamu trus repot-repot mengecat rambutnya agar sama kaya kamu" kata yuuii

"Sudahlah terserah kauu" (name) mengatakannya dengan lesu sedangkan yuuii hanya tertawa.

Tidak terasa mereka akrab dengan sendirinya.

Bersambung....🎉🎉

Chapter 03 selesai ... Maaff ya kalau chapter kali ini agak pendek terimakasih sudah mau membaca cerita watashii jangan lupa share ke temen kalian Yaa dan Jan lupa votenya juga ❤️❤️❤️

MY BOGE IS MY HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang