Menggunakan bahasa tidak baku, banyaknya typo bertebaran dimana-mana, art not mine.
Setelah kejadian memalukan, (name) dan Kageyama berusaha untuk melupakan hal itu dan bersikap seolah tidak terjadi apa apa.
Tinggg
Sfx: suara pesan masuk(Name) langsung membuka pesan itu
Otou~chan
(Name) Chan ini ada paket datang, katanya dari online shop."Kageyama san maaf sepertinya aku harus pulang"
"Sepertinya paket ku datang hari ini" (name) menunjukkan hp nya.
"Ah baiklah Hoshiumi san" Kageyama hanya mengangguk.
(Name) langsung berdiri dan bersiap untuk berpamitan dengan ibunya kageyama, mereka keluar dari kamar kageyama dan mencari keberadaan nyonya kageyama.
"Tante maaf, sepertinya (name) harus pulang"
"Ahh baiklah (name) chan , kalau begitu hati hati di jalan"
Nyonya kageyama dan tobio mengantarkan (name) sampai depan pintu.
"Baik Tante... Terimakasih banyak Tante Dan Kageyama san kalau begitu (name) pulang dulu... Bye bye" (name) kemudian membungkuk dan melambaikan tangan.
"iya (name) hati hati"
seminggu kemudian liburan ((name)) sudah berakhir, tepat hari inilah (name) pertama kali masuk SMA.
"Otou chan, ayoo cepat nanti kita bisa terlambat" karena waktu sudah sangat mepet (name) berteriak dan segera memakai sepatunya.
"Iyaaa" teriak otou chan nya.
Di pagi hari yang cerah ini (name) dan otou chan nya akan menuju ke sekolah putrinya, mereka berangkat menggunakan mobil.
Di jalanan bunga sakura mulai terlihat berjatuhan, sangat indah sekali, sangat menggambarkan suasana musim semi di bulan April. Akhirnya mereka sampai di SMA,
Hari ini dilaksanakannya upacara penerimaan murid baru yang di hadiri kedua orangtua murid.
(Name) turun dari mobil, sedangkan otou chan nya memarkirkan mobilnya.
(Name) menunggu otou chan nya, selang beberapa menit, otou chan langsung menghampiri putrinya itu yang sedang menunggunya.
Siswa siswi lain mulai berdatangan bersama orangtuanya. Mereka memasuki gedung aula yang sudah di persiapkan.
Upacara penerimaan murid baru pun dimulai, para hadirin secara khidmat mengikuti upacara itu.
Setelah beberapa jam akhirnya upacara selesai, wali murid di perbolehkan untuk pulang sedangkan para murid masih tetap di sekolahan.
"Kalau begitu tou chan pulang dulu ya" otou chan megusap Surai putrinya.
"Iyaa hati hati tou chan" (name) hanya bisa tersenyum dan melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOGE IS MY HAPPINESS
FantastikKehidupan penuh lika liku gadis bernama Hoshiumi (name) (Name=nama kamu) KAGEYAMATOBIO×HOSHIUMI(NAME)