17~keributan

30 3 0
                                    

Menggunakan bahasa tidak baku, art not mine, typo dimana mana.

Author POV.

"Terimakasih banyak kageyama san, repot repot mau mengantar ku sampai rumah" (name) membungkuk.

"Tidak masalah Hoshiumi san, lagian ini sudah agak larut malam, tidak baik untuk seorang gadis pulang sendirian"

"Uwaahh tumben bijak" batin (name).

"Baiklah kageyama san, kalau begitu hati hati" (name) tersenyum sambil melambaikan tangannya.

Kageyama langsung pulang kerumah, (name) langsung masuk ke rumahnya.

"Tadaaiiimaaaaaaa"

"Okaeri"

"Tumben pulang jam segini"

"Iya tou'chan, aku memutuskan untuk menjadi manajer di klub voli krasuno, jadi aku pulang terlambat deh".
Otou~chan hanya mengangguk.

"Oh ya tou~chan, ni~chan tadi mengirimkan uang, katanya si buat aku beli sesuatu"

"syukurlah kalau begitu"

"Ohh iya... tou~chan sudah masak, ganti baju terus langsung makan ya"

(Name) masuk ke kamarnya, lalu meletakkan tasnya dan langsung mandi dan ganti baju, kemudian gadis itu melanjutkan makan malam bersama otou~san nya.

Pagi selanjutnya (name) melakukan aktivitas seperti biasanya, (name) bangun pukul 05.00 kemudian mencuci piring, memasak, mencuci baju,jemur baju, bersih bersih rumah, (name) udah mirip kaya pembatu aja ༎ຶ‿༎ຶ.

Setelah semua beres (name) langsung siap siap untuk berangkat ke sekolah, sedangkan otou~chan nya bersiap siap berangkat kerja.

"Aku berangkat tou~chan"

"Iyaa hati hati (name) Chan"

(Name) langsung masuk ke kelasnya. Di dalam kelas (name) hanya diam,(name) duduk di belakang dan paling pojok dekat jendela, dia tidak mengenali teman sekelasnya, bahkan mengingat nama pun hal yang sulit bagi (name), sebenarnya si bukan sulit tapi malas aja.

kali ini (Name) sibuk streaming anime di dalam kelas ketika jam kosong. Dia memakai headset dan fokus ke layar hp nya.

Sampai tidak sadar mata (name) melirik seorang yang tidak asing, seseorang dengan Surai abu abu miliknya yang sama sama sedang sibuk memainkan hp nya. Dia duduk tidak jauh dari (name) sekitar 2 meja di depan dirinya.

"Ah siapa ya, lupa" mata (name) hanya melirik dan kembali fokus ke layar hpnya.

"Ahh orang itu yang bilang aku pendek" batin (name).

Setelah bel pulang berbunyi (name) langsung bergegas pergi ke ruang ganti dan Langsung masuk ke gym.

"Yaho (name) Chan" teriak Rei.

"Halo Tachibana senpai" (name) membungkuk.

"Jangan panggil aku Tachibana, panggil aku Rei aja yaaa (name) Chan" Rei berjalan mendekati (name).

"Baiklah Rei senpai"

Dengan Instingnya Ryuguzaki langsung menyiapkan hp untuk mengabadikan momen ini.

"Ngomong ngomong (name) chan, apakah kamu punya pacar"

(Name) terdiam sejenak.

Si Kageyama yang sedang sibuk latihan langsung diam dan menatap (name) dari kejauhan.

MY BOGE IS MY HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang