Banyaknya typo dimana mana, menggunakan bahasa tidak baku, art not mine.
Saat ini (name) sedang diam mematung menatap kosong ke kaa~chan nya.
Sudah tidak ada tenaga lagi untuk menangis.
Orang orang berdatangan mengucapkan bela sungkawa atas kepergiannya nyonya Hoshiumi.Kourai yang notabennya tidak pernah menangis kaliini dia menangis histeris, ya tidak bisa di pungkiri juga sih.
Akitomo dan Yuki ikut menangis, tetapi di mata (name) itu hanyalah tangis penuh kepalsuan.
Acara pemakaman selesai. (Name) jadi lebih diam daripada sebelumnya. Dia hanya bisa diam. Setiap memikirkan kaa~chan (name) selalu menangis.
Kourai hanya bisa diam. Bisanya mahkluk satu ini yang paling berisik tetapi kali ini dia hanya diam.
Suasana di rumah.... Entahlah sekarang sedang tidak sangat mendukung.
"(Name) besok kamu berangkat sekolah kan?" Tanya sensei yang datang berkunjung ke kediaman Hoshiumi.
"Iya sensei"
"Syukurlah, misalkan kamu besok tidak berangkat, sensei tidak bisa membantu apa apa, palingan nanti kamu ikut ujian sekolah susulan di Tokyo"
"Iya sensei" (name) hanya mengangguk.
Keesokan harinya, (name) harus berangkat sekolah.
Dia akan melakukan ujian kelulusan.(Name) tidak bisa fokus belajar.
Saat mengerjakan soal ujian tiba tiba air mata menetes di pipi (name) .
Seorang sensei pengawas bertanya.
"Kamu kenapa ?"
"Tidak apa apa Bu, cuma saya keinget ibu saya yang kemarin meninggalkan saya"
(Name) berusaha mencoba menghentikan tangisnya.
"Oh ya yang sabar ya, kemarin sensei juga kehilangan kakake sensei"
"Brengsek di samain sama yang sudah dewasa" batin (name)
(Name) kembali bersikap bisa saja seolah tidak terjadi apa apa.
Seminggu pun berlalu kini ujian sekolah sudah selesai, (name) tidak terlalu memikirkan nilai nya. Asal ujian selesai ya sudah.
Hari libur panjang untuk (name) dia semakin bingung akan melakukan apa. Kourai sudah mendaftar ke universitas di Tokyo dan di terima. (Name) berencana ikut ke Miyagi bersama otou san nya. Dia tidak mau tinggal di Nagano bersama akitomo dan Yuki.
Semua orang ingin kembali seperti semula. Meskipun berat tapi memang seperti itu kenyataannya.
Melupakan duka yang mendalam dan memulai lembaran baru tanpa ada seorang ibu...
Bersambung ...
Ygyyyy chp 11 selesai sampai jumpa di chapter selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOGE IS MY HAPPINESS
FantasyKehidupan penuh lika liku gadis bernama Hoshiumi (name) (Name=nama kamu) KAGEYAMATOBIO×HOSHIUMI(NAME)